Resmi Dilantik Pemuda NWDI Siap Bergerak

Resmi Dilantik Pemuda NWDI Siap Bergerak

 

Sinar5news.com – Pemuda NWDI DKI Jakarta resmi dilantik pada minggu(20/6) di pondok pesantren Al-Hilal NW Cakung Timur, bersamaan dengan agenda Musyawarah Daerah PD NWDI Jakarta Timur acara ini di hadiri oleh banyak tokoh mulai dari tingkat badan otonom hingga PW NWDI DKI Jakarta.

Ust. Sugiatul Fathi ketua terlantik Pemuda NWDI dalam sambutannya menyampaikan bahwa dilantiknya ia menjadi ketua umum pemuda NWDI Jakarta merupakan tanggung jawab baru bagi pria kelahiran Lombok NTB tersebut.

“Awal diminta untuk menjadi ketua Pemuda NWDI oleh TGH. Muslihan Habib selaku ketua PW NWDI saya menolak, karena menurut saya ini merupakan tanggung jawab yang berat. Namun setelah diberi masukan dan wejangan oleh TGH. Muslihan Habib maka dari situ saya bilang ya sudah bismillah insyaa allah saya siap.”,.

Disamping itu, ucapan selamat atas dilantiknya Ust. Sugiatul Fathi berdatangan dari sejumlah tokoh NWDI diantaranya ketua umum Pimpinan pusat Pemuda NWDI yaitu Dr. M. Halqi, ketua umum PW NWDI Jakarta TGH. Muslihan Habib, pimpinan Pondok pesantren Al-Halimiyyah sekaligusbendahara umum Lembaga Dakwah NWDI Jakarta yakni kyai Nopky Answara, Penasehat PW NWDI TGKH. Muhammad Suhaidi, dan sejumlah tokoh lainnya.

Rohimin S.pd selaku Sekjend Pemuda NWDI terlantik kepada team media SinarLima secara langsung menyampaikan bahwa Pemuda harus siap untuk menjadi garda terdepan dalam pergerakan dan perjuangan dalam mensyiarkan ajaran dari pendiri NW, NWDI, Dan NBDI Shulthonul Aulia Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.

“Pemuda ini merupakan garda terdepan dalam mendukung pergerakan dan perjuangan maulana Syaikh, kita akan terus membangun sinergi dengan seluruh pihak terutama pemerintah agar cita-cita besar guru kita yaitu Nahdlatul Wathan Fil Alamin dapat segera terwujud.”,. Ujar Rohimin kepada team Sinar5news

Lebih lanjut, Rohimin menyampaikan bahwa Pemuda NWDI siap untuk berkoordinasi dengan Kemenpora untuk menjalin kerjsama pemuda dengan pemerintah serta akan segera mengatur agenda Tour Hizib yang puncaknya akan di adakan di Masjid Istiqlal.

“Ya kita akan segera melakukan Koordinasi dengan Kemenpora untuk mendukung program pemerintah dan kemudian untuk syiar kita akan atur agenda Tour Hizib yang mana pada puncaknya kita akan menggelar Hiziban Akbar di Masjid Istiqlal.”,. jelas Rohimin.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA