RAPAT REMBUK KEPENGURUSAN BARU SINAR LIMA

banner post atas

Mengingat beberapa hari meninggalnya pimpinan redaksi Sinar Lima Drs. Hamzani,QH, maka tadi malam, Kamis, 17/10/2019 diadakan rapat rembuk struktur kepengurusan Media Online Sinar Lima, di rumah kediaman Ketua Yayasan Mi’rajush Shibyan NW Jakarta Drs. H. M. Suhaidi. Dihadiri oleh beberapa pengurus media Sinar Lima.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua Yayasan Mi’rajush Shibyan NW Jakarta, bersama para kru Sinar Lima. Dalam sambutannya beliau menerangkan tentang keunggulan Sinar Lima yang memiliki sejarah panjang, dan mendapat restu dari maulana Syaikh Zainuddin Abdul Majid. Dimana beliau sangat mengapresiasi terhadap keberadaan media Sinar Lima.

Ketua yayasan Mi’rajush Shibyan NW Jakarta

“Kita boleh meninggal, akan tetapi Sinar Lima harus tetap hidup, oleh karena itu kita harus segera menentukan komando sebagai tempat rujukan organisasi” terang Drs. H. M. Suhaidi dalam sambutannya dirapat rembuk penyusunan struktur kepengurusan Sinar Lima.

Iklan

Adapun beberapa hasil keputusan yang ditetapkan dalam rapat tersebut, pertama; Penetapan H. Muslihan Habib, M.Ag sebagai Pimpinan Direktur Sinar Lima. kedua; Mengadakan pembekalan untuk jurnalis Sinar Lima. Ketiga; Mengadakan pengarsipan terhadap dokumen Sinar Lima.

Dan selanjutnya, beliau meminta kepada Pimpinan Direktur untuk segera menyusun kepengurusan baru yang insyaallah akan segera dikukuhkan.

Terakhir, beliau menutup rapat tersebut dengan doa dan harapan mudah-mudahan Sinar Lima tetap hidup, karena media ini telah didoakan oleh pendiri NWDI, NBDI dan NW, Sultonul Aulia Syaikh Zainuddin Abdul Majid sekitar tahun 1994.

BACA JUGA  Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, Meringankan  Baiq Ulan Rahman (5) bocah penderita Hidrocephalus