PSBB Kini Sudah Berlaku di Bekasi-Depok-Tangerang, 125 titik Pengawasan Ditambahkan

PSBB Kini Sudah Berlaku di Bekasi-Depok-Tangerang, 125 titik Pengawasan Ditambahkan

Sinar5News.com – Jakarta – Polda Metro Jaya menambahkan 125 titik pengawasan yang tersebar di wilayah Bekasi,Depok dan juga Tengerang. Penambahan titik pengawasan ini dikarenakan wilayah tersebut kini telah memberlakukan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) terhitung mulai hari ini.

“Iya betul, mulai hari ini petugas sudah mulai berjaga di titik-titik itu,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi, Rabu (15/4/2020).

Dalam hal penindakan, tidak jauh berbeda dengan PSBB yang berlaku di wilayah DKI Jakarta. Pihak kepolisian akan lebih dahulu mementingkan edukasi serta himbauan kepada masyarakat yang melanggar aturan tersebut.

Untuk jumlah pengecekan masih akan dipastikan lagi setelah dilakukannya peninjauan langsung ke lokasi titik pengawasan tersebut yang sudah tersebar di wilayah yang sudah memberlakukan Sistem PSBB.

“158 cek point (tambah 125), tapi jumlahnya nanti akan dipastikan lagi setelah di cek,” ujar Kombes Sambodo purnomo Yogo.

Berikut jumlah titik pengawasan PSBB yang akan dilakukan Polda Metro Jaya :

1. Tangerang Selatan : 26 titik check point.

2. Tangerang Kota : 23 titik check point

3. Bekasi Kota : 34 titik check point

4. Kabupaten Bekasi : 20 titik check point

5. Depok : 20 titik check point

6. Tanjung Priok : 1 titik check point

7. Bandara Soekarno Hatta : 1 titik check point

8. DKI Jakarta : 33 titik check point.

(SDK)

BACA JUGA  Wakapolres Lotim,Edukasi Warga Majidi,Cegah Covid-19.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Penanganan Covid-19 di Perbatasan Wilayah Kalbar, Satgas Yonif 642 Laksanakan Pengawasan Terhadap PMI dari Malaysia