Presiden Forum Kebangsaan Apresiasi Kinerja Kapolri

Sinar5news.com- Jakarta-  Atas telah ditetapkan tersangka baru dalam kasus polisi tembak polisi di rumah dinas polisi dan pelakunya adalah polisi. Tentu ini adalah kabar yang sangat memuaskan bagi masyarakat luas yang terus mengikuti kasus polisi tembak polisi ini.
 
Terhadap kasus yang menimpa brigadir J sehingga diawal sempat muncul drama sinetron semisal film yang dikisahkan ada tembak menembak. Telah membuat warga net dan masyarakat luas marah dan bingung. Alur kasus terkesan ditutup tutupi.
 
Terhadap kejadian ini publik sempat geram kenapa kasus sederhana yang sudah ditemukan lokasi kejadian, alat bukti tapi pelaku tidak muncul ditemukan. Persoalan sederhana dibuat rumit yang dapat merusak citra institusi Polri.
 
Presisi yang menjadi aikon Polri dibawah kendali jendral Listyo Sigit Prabowo tentu mendapat tantangan dan ujian akankah dapat tegak lurus mengurai kejadian perkara yang sesungguhnya. Seluruh yang terlibat dibersihkan untuk menjaga institusi bersih, terjaga dan  berwibawa di mata publik.
 
Kapolri tegas selalu berdiri tegak lurus dengan semboyan PRESISI yang menjadi roal model polisi masa depan dibawah kendali sang jendral. Apresiasi masyakarat luas seluruh warga bangsa  memuji Kapolri atas tindakan tegas untuk menemukan pelaku yang sesungguhnya. Dan pelaku sudah ditemukan alias FS 
 
Sandiwara kasus baku tembak sesama polisi di rumah dinas Ferdy Sambo terkuat berkat ketegasan sang jendral  kapolri untuk menjaga institusi dari kehancuran. Inilah yang dibutuhkan rakyat  pemimpin yang tegas memihak pada kebenaran menjaga Marwah polisi sebagai pengayom ditengah masyarakat. Membersihkan institusi polri dari tindakan Mafioso. Hukum harus tegak lurus. 
 
Presiden Forum Kebangsaan angkat  bicara ” Membiasakan yang benar dan membenarkan yang benar adalah budaya bangsa yang harus dilestarikan, jangan dibalik membiasakan yang salah membenarkan yang salah. Inilah penyakit bangsa selama ini. Presisi sudah terlihat hasilnya. Sekarang momentum membersihkan semua institusi dari kebiasaan yang salah tadi. Untuk kembali ke jalan yang benar tegak lurus mengawal kebenaran. Kapolri hari ini dan seterusnya sudah membuktikan hal itu mengembalikan citra polisi dan menjaga institusi Kepolisian menjadi milik dicintai rakyat untuk selama lamanya. Bravo buat Polisi kita”. Demikian terang beliau selaku praktisi media dan pendidikan ini.
 
Senada dengan netizen dan warga masyarakat Luas berharap besar polisi ke depan tetap sholid,  Humanis menjaga warga bangsa di dalam negeri bertindak profesional sesuai aturan.
 
” Kita masih percaya polisi mampu menyelesaikan persoalan ini dengan cermat, transparan dan momentum ini jadi kado ulang tahun RI yang ke -77 bahwa Polisi menjalankan PRESISI  dengan semangat perubahan, jujur berbakti  pada negri. Selalu menjadi penengah dan perekat persatuan untuk Indonesia yang lebih kuat, maju, unggul berperadaban”. Demikian ucapan mereka pada media. (red)