Pra Kuliah Program KBK Kampus Merdeka Ganesha

Pra Kuliah Program KBK Kampus Merdeka Ganesha

Sinar5news.com- Ciputata- Memulai prakuliah  kampus Ganesha lewat program kuliah  beasiswa khusus ( KBK) hadir menyapa anak bangsa di seluruh tanah air. Sebagai kampus yang beraikon milenial interprenuer, Ganesha bertekad menghadirkan lulusan yang mampu menciptakan lapangan kerja sejak berada di bangku kuliah atau sebelum lulus. 6/8/22
 
Melalui kampus merdeka belajar Ganesha ini, mahasiswa/i selama kurun satu bulan penuh akan dibina, dibimbing, guna mencapai sukses di usia muda. Materi dari prakuliah ini adalah personality development yang diisisi oleh pakar, praktisi dibidangnya yang tentunya sudah memiliki jam terbang sangat luas dan berlatar belakang pengusaha dan akademisi yang sukses.
 
Dihari pertama dari prakuliah ini, dihadiri sekitar ratusan mahasiswa/i dari berbagai latar belakang tamatan dan daerah yang berbeda. Mengikuti prakuliah dengan senang hati semangat yang membaja bersama menjemput impian.
 
” Saya merasakan hasil dan perubahan pola pikir bisa lebih objektif mengasah untuk selalu dalam pikiran kebaikan. Melakukan kebermamfaatan serta membangun optimisme dalam menggapai cita cita dengan selalu berupaya untuk sampai tujuan meraih impian. Kekurangan bukan jadi kendala untuk sukses tapi bagaimana kita mampu memanfaatkan  peluang dengan sebaik baiknya”. Ungkap Nurhayati bersama rekan rekan sangat bersemangat.
 
Dimulai sekitar pukul 09.00 wib sampai jam 11.35 pertemuan pertama ditutup dan akan dilanjutkan hari sabtu berikutnya dengan semua peserta harus langsung memperaktekkan dengan mengajak temannya dalam ikut bersama untuk sukses bersama.
Suasana kelas kuliah bersama Prof.Dr.Musmuliadi, Mpd. MM Pakar Interprenuer
Perkuliahan berjalan lancar damai penuh interaktif sesama peserta agar semua layak mendapatkan kepantasan untuk menduduki tempat yang mulia dengan penghasilan yang pantas dikarenakan mengisi diri dengan ilmu pengetahuan yang dapat mencerdaskan emosional, jiwa dan intelektualitas untuk manjadi manusia unggul. (red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA