Pondok Pesantren NW Muara Gembong Berbahagia

Pondok Pesantren NW Muara Gembong Berbahagia

Sinar5news.com – Jakarta – Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Muara Gembong menunjukan kebahagiaannya di sambangi oleh beberapa tokoh dari Pengurus Daerah dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Jakarta(20/7). Kunjungan ini menurut TGH. Muslihan Habib adalah moment untuk mempererat tali silaturahim dan memperkuat ghiroh perjuangan.

Agenda PD & PW NW Jakarta untuk memantau perkembangan sejumlah cabang NW di Jabodetabek kini berlanjut ke Muara Gembong, Bekasi. Setelah sebelumnya mengunjungi Nurul ‘Aini NW di Banten dan dan At- Thohiriyah kini TGH. Muslihan Habib beserta jajaran PD & PW NW Jakarta bersilaturahim ke Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Muara Gembong.

Penyerahan simbolis bantuan berupa sembako dan Al-Quran dari PW NW Jakarta kepada Pengurus Pon-Pes NW Muara Gembong

” Alhamdulillah, Kali ini PW NW beserta rombongan dapat menjalin silaturahim ke Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Muara Gembong. Tentunya dengan kunjungan ini kami berharap dapat mempererat hubungan kerjasama sehingga perjuangan NW semakin mudah kedepannya.”,. Imbuh TGH. Muslihan Habib

Ust Nashir selaku Pimpinan Pondok Pesntren Nahdlatul Wathan menyambut secara langsung rombongan PD & PW NW Jakarta. Dalam sambutannya beliau mengaku senang dengan kunjungan Ketua PW NW beserta jajarannya.

” Terima kasih saya ucapkan atas kehadiran TGH. Muslihan Habib beserta rombongan. Jujur begitu dapat kabar bahwa PW NW Jakarta beserta Jajarannya akan main ke sini saya seneng lur biasa.”,. Ucap Ust Nashir dalam sambutannya.

Sebagai bentuk penyambutan Ust Nashir menyiapkan suguhan berupa  seafood yang sudah menjadi salah satu program pengembangan ekonomi di pondok pesantren Nahdlatul Wathan. (MS)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA