Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta Menerima Wakaf Tanah dan Bangunan dari Bapak Cristianto

banner post atas

Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta Menerima Wakaf Tanah dan Bangunan dari Bapak Cristianto, acara penyerahan tanah wakaf dan bangunan pada Sabtu malam Minggu 30 Januari 2021 yang berlokasi di Jl. Tipar Cakung Gg. Ketut RT.4/RW.7, Cakung Barat Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur.

Dalam acara ini turut hadir sebagai saksi Dr Muslihan Habib M.A selaku PWNW DKI Jakarta, Drs Badri HS M.Pd selaku sekretaris Pondok pesantren NW Jakarta beserta tokoh masyarakat setempat.

Iklan

Sebelum acara penyerahan dan serah terima tanah wakaf dan bangunan acara diawali dengan pembacaan hizib Nahdlatul Wathan untuk mengambil keberkahan dari pendiri Nahdlatul Wathan Maulana syekh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid.

Dalam sambutannya selaku pemberi wakaf bapak cristianto menyampaikan ” dengan acara ini sengaja saya mengundang para tokoh masyarakat serta Pak RT, bukan untuk melakukan riya atas pemberian wakaf saya ini semua saya lakukan supaya tidak ada fitnah dan insya Allah saya melakukan ini dengan tulus dan ikhlas dan para tokoh masyarakat sebagai saksi setelah surat sertifikat tanah saya berikan berarti ini bukan milik saya lagi dan semoga kita semua mendapat keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala”

Drs KH M Suhaidi selaku pimpinan pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta yang menerima wakaf tanah dan bangunan menyampaikan dalam sambutannya “saya secara pribadi dan kelembagaan keluarga besar pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta atas nama guru besar kami Maulana Syekh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Cristianto ini adalah nilainya jelas sebagai tiket surga untuk bapak Cristianto serta keluarga dan secara duniawi tentu nilainya di hadapan guru besar kita termasuk golongan yang mencintai perjuangan Nahdlatul Wathan atas kesungguhan dan keikhlasan bapak Cristianto.

BACA JUGA  Musrenbangkel 2121 Serengan diwarnai Usulan dan Saran dari RW dan RT

Selepas pembacaan hizib Nahdlatul Wathan adalah penandatanganan serah terima tanah wakaf dan bangunan yang ditandatangani oleh bapak Cristianto sebagai pemberi wakaf dan ditandatangani oleh Drs KH M Suhaidi selaku penerima wakaf yang akan digunakan untuk pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta dan ditandatangani oleh para saksi.

Dengan ditandatangani surat serah terima wakaf berarti dengan sah secara hukum pemberian wakaf ini kepada pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta dan dapat digunakan untuk perjuangan pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta dan  semoga Bapak Cristianto selaku pemberi wakaf mendapatkan ganjaran pahala dan keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala, Aamiin ya rabbal alamiin.