Petugas Pengibar Bendera Merah Putih SDI NW Jakarta Tampil Apik dan Rapih

Petugas Pengibar Bendera Merah Putih SDI NW Jakarta Tampil Apik dan Rapih

Sinar5news.com – Jakarta – Petugas Pengibar Bendera Merah Putih SDI Nandlatul Wathan Jakarta tampil rapih dan Apik dalam Upacara Pengibaran Bendera di Lingkungan Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta, Senin (07/08/2023). 

Upacara pengibaran bendera merah putih adalah agenda wajib yayasan pendidikan Mi’Rajush Shibya Nahdlatul Wathan Jakarta setiap hari Senin.

Yayasan Mi’Rajush Shibya Nahdlatul Wathan Jakarta memiliki lembaga pendidikan TK SD SMP SMA dan Pondok Pesantren, setiap minggunya lembaga bergiliran menjadi petugas upacara.

Hari ini lembaga SDI menjadi petugas, lembaga SDI NW adalah jenjang pendidikan usia yang paling kecil dibandingkan dengan SMP dan SMA namun tidak kalah apik dan rapih dengan Kaka kelasnya.

H. Sofawi S.PD (Kepala Sekolah SDI Nandlatul Wathan Jakarta)

Dalam Amanatnya pembina upacara H Sofawi S.Pd menyampaikan rasa kagum dan bangga dengan petugas upacara hari ini ” saya sebagai kepala sekolah SD sangat sedih, sedih disini maksudnya terharu dan bangga kepada anak-anak ku, petugas SD saja bisa serapih ini bagaimana dengan yang lebih besar ya itu SMP dan SMA untuk itu marik kita ciptakan sekolah kita menjadi kebanggaan kita”,  Upacara berjalan lancar dan sukses dan seluruh siswa mengikuti dengan kondusif.

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA