Perum Puri Harmoni Muktiwari Cibitung Gelar Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Perum Puri Harmoni Muktiwari Cibitung Gelar Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Sinar5news.com – Perum Puri Harmoni Cibitung Kabupaten Bekasi Menggelar Doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

Acara doa bersama digelar di sepanjang jalan komplek Blok D perum Puri Harmoni Cibitung kabupaten Bekasi, dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, Pengurus RT 002 dan Pengurus RW 028 serta di hadiri oleh seluruh warga.

Acara dimulai selepas ba’da Isya dibuka dengan pembacaan tawasul dihadiahkan untuk almarhum/almarhumah keluarga besar Perum Puri harmoni dan dilanjutkan pembacaan dzikir, tahlil dan tahmid.

Dalam kesempatan ini diberikan sambutan untuk pengurus RT dan RW setempat, dalam sambutannya Ketua RT 002 Dimas Wahyudi mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa Ramadhan dan ucapan terima kasih kepada para hadirin yang hadir ” Kami selaku pengurus RT 002/028 mengucapkan selamat datang bulan suci Ramadhan dan kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian, serta tak lupa saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak sempurnanya acara ini”.

Dilanjutkan sambutan ketua RW 028 oleh Selamat Wahyono, beliau dalam mukadimah menyampaikan manfaat silaturahmi ” Kerjaan didunia ini yang tidak ada hentinya adalah silaturahmi dan bahkan nanti kita di surganya Allah SWT nantinya akan bersilaturahmi, untuk itu marilah kita saling silaturahmi sehingga kita dikumpulkan di surga bersama-sama”.

Acara berjalan dengan lancar sukses diakhir dengan pembacaan doa  serta saling berjabat tangan untuk melepas dosa sehingga kembali suci dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA