Peringati HUT Ke-18 Korem 174/ATW Gelar Syukuran Secara Sederhana Dan Beri Penghargaan Kepada 3 Prajurit Berprestasi

Sinar5news.com – Merauke – Korem 174/ATW menggelar  acara syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-18 secara sederhana ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan piagam penghargaan kepada 3 orang prajurit yang berprestasi, bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174/ATW, yang dipimpin langsung oleh Danrem Brigjen TNI E. Reza Pahlevi S.E didampingi Ny. Iswati Reza Pahlevi.

Iklan

 

Kegiatan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Korem 174/ATW yang ke-18 tersebut digelar secara sederhana dan di ikuti seluruh prajurit Korem beserta keluarganya serta para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih.

 

Dalam sambutanya Reza Pahlevi, S.E (Danrem 174/ATW) menyampaikan peringatan hari ulang tahun ke-18 Korem 174/ATW yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 29 November 2022 akan tetapi dikarenakan padatnya kegiatan baru bisa dilaksanakan tanggal 30 November 2022. Selaku Komandan Korem 174/ATW dan pribadi, saya mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada keluarga besar Korem 174/ATW di manapun berada dan bertugas.

Momen penting ini mengandung nilai historis berupa perjalanan pengabdian Korem 174/ATW yang dapat dijadikan cermin dalam pelaksanaan tugas ke depan, melanjutkan pengabdian di masa yang akan datang. Selain itu peringatan seperti ini menjadi salah satu wahana untuk menumbuhkan jiwa dan mental yang kuat serta membangkitkan semangat dan kecintaan terhadap satuan. “Jaga nama baik satuan dan citra TNI AD, dengan menghindari segala bentuk pelanggaran dan perbuatan tidak terpuji sehingga prajurit Korem 174/ATW menjadi prajurit yang taqwa, profesional, solid serta dicintai rakyat,” jelasnya.

 

Pada acara syukuran HUT ke-18 Korem 174/ATW ini saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para prajurit dan PNS Korem 174/ATW, atas segala dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan kepada Korem 174/ATW hingga saat ini. Saya menyadari betapa berat beban tugas yang dipikul dihadapkan dengan kekurangan serta keterbatasan yang ada, tetapi saya yakin sebagai seorang prajurit sejati, kita tidak akan pernah menyerah dan akan tetap semangat dalam menjalankan tugas.

 

Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan banyak terima kasih, atas kinerja seluruh anggota hingga hari ini kita telah berhasil melaksanakan pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI di wilayah Kabupaten Merauke dengan aman dan lancar. Jaga sinergitas antara TNI khususnya Korem 174/ATW dengan sesama TNI/Polri, pemerintah, BUMN serta seluruh komponen masyarakat yang ada diwilayah ini dapat menunjang tugas pokok Korem 174/ATW sebagai mana mestinya.

 

Dengan kondisi tersebut diharapkan masyarakat Merauke akan merasa nyaman dalam melaksanakan segala aktifitas sehingga secara tidak langsung akan mendorong percepatan pembangunan menuju masyarakat yang sejahtera.

 

Usai memberikan sambutan Danrem Reza memberikan piagam penghargaan kepada prajurit yang berprestasi  Serda Maurits, Serda Aldi Yohanes Mansum dan Serda Hampenihas Flassy yang berhasil melakukan penyelamatan terhadap korban percobaan bunuh diri akibat bully teman-temannya yaitu seorang siswi SMP YPPK  ST Yohanes Pemada Kab. Asmat dengan cara melompat ke laut, namun berhasil ditolong oleh ketiga prajurit tersebut. Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, S.E dan Ny. Iswati Reza Pahlevi (Ketua Persit Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih).

 

Autentikasi : Penrem 174/ATW Merauke