Peresmian Majlis Ta’lim Hubbul Qur’an Nahdatul Wathan Diniyah Islamiyah Matraman Jakarta Timur

banner post atas

Sinar5news.com Jakarta – Dipenghujung bulan suci Ramadhan PW NWDI DKI Jakarta meresmikan majlis ta’lim Hubbul Qur’an Nahdatul Wathan Diniyah Islamiyah yang beralamat di kecamatan Matraman Jakarta Timur sekaligus santunan Anak yatim dan dhuafa Senin 10/05/2021.

Hubbul Qur’an Nahdatul Wathan Diniyah Islamiyah Jakarta adalah salah satu majlis binaan yang ke 33 diresmikan PW NWDI DKI Jakarta dibawah naungan PD NW Jakarta timur.

Iklan

Acara dilaksanakan bada ashar dihadiri oleh PW NWDI DKI Jakarta Dr Muslihan Habib M.A dan PD NWDI Jakarta timur Ust Husni Haris S.Sos beserta jajarannya, turut antusias Hadir para tokoh setempat dan masyarakat.

Peresmian ditandai oleh penyerahan perangkat kesekretariatan seperti kop surat, stempel dan lainnya, diberikan oleh PW NWDI DKI Jakarta Dr Muslihan Habib M.A dan diterima oleh Ketua Majlis ta’lim Hubbul Qur’an Nahdatul Wathan Diniyah Islamiyah Ust Abdul Karim S.Q.

Ust Abdul Karim S.Q selaku ketua majlis ta’lim juga memberikan santunan yatim dan dhuafa sebanyak 100 orang, dalam sambutannya beliau mengatakan ” dibulan yang baik ini selain peresmian kita juga menyantuni yatim dan dhuafa sekitar lingkungan majlis ta’lim, dan pada sore Hari ini telah diresmikan Majlis ta’lim kita, dengan ditambahkannya nama Nahdatul Wathan di Majlis ta’lim ini menjadi Hubbul Qur’an Nahdatul Wathan Diniyah Islamiyah semoga majlis ta’lim kita ini menempel keberkahan dari pendiri Nahdlatul Wathan yaitu Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid dan semoga kita Istiqomah dalam menjalankannya”.

Dr Muslihan Habib M.A selaku ketua PW NWDI DKI Jakarta dalam sambutannya menjelaskan pemahaman tentang apa itu organisasi Nahdlatul Wathan atau yang lebih populer disebut NW kepada para jamaah dan warga setempat.

BACA JUGA  UAS Mendapatkan Hadiah Buku Tarekat Hizib NW

Beliau juga mengucapkan selamat atas diresmikannya majlis ta’lim Hubbul Qur’an Nahdatul Diniyah Islamiyah yang berada di kecamatan Matraman ini semoga majlis ini tetep Istiqomah mensyiarkan ajaran agama Islam melalui bendera organisasi NWDI.