Penyerahan PPDB dan Evaluasi Kegiatan Di Lembaga Nahdlatul Wathan Jakarta

Penyerahan PPDB dan Evaluasi Kegiatan Di Lembaga Nahdlatul Wathan Jakarta

Serah Terima PPDB tahun ajaran 2022-2023 berlangsung dengan baik dan lancar di Kantor Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta 4/8/22

Serah Terima dari ketua panitia PPDB kepada pimpinan lembaga dari TK, SD, MD SMP, SMA dan Pondok Pesantren disaksikan langsung oleh Ketua Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta Kyai H. Muhammad Suhaidi.

Ketua panitia menyerahkan secara langsung kepada pimpinan lembaga beberapa berkas siswa dan uang pembayaran.

Dalam sambutannya, Kiyai H. Muhammad Suhaidi mengarahkan kepada pimpinan lembaga pendidikan untuk mensyukuri berapapun jumlah siswa yang masuk di lembaga Nahdlatul Wathan Jakarta.

Seperti biasa, dalam sambutannya, Kiyai H. Muhammad Suhaidi tidak lupa membacakan surat al fatihah untuk Maulana Syaikh dan guru-Gurunya.

Selanjutnya, rapat serah Terima PPDB disempurnakan dengan evaluasi kegiatan yang sedang berlangsung di lembaga yang bernaung dibawah Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta.

Adapun diantara beberapa hal yang dibahas dalam evaluasi tersebut adalah sebagai berikut :

1. Peningkatan kwalitas layanan

2. Peningkatan penataan lingkungan yang berfungi sebagai pembentuk karakter anak didik.

3. Peningkatan kenyamanan / kebersihan dan beberapa hal yang terkait dengan kegiatan lembaga.

Di ujung-ujung rapat evaluasi, Ketua Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta memberikan semangat kepada peserta rapat dengan mengeluarkan ungkapan yang sangat masyhur dari Maulana Syaikh yaitu :

وَإِنَّمَا المَرْءُ حَدِيْثٌ بَعْدَهُ ✳ فَكُنْ حَدِيْثًا حَسَنًا لِمَنْ وَعَى

Seseorang akan menjadi cerita bagi generasi sesudahnya # Maka jadilah cerita yang baik bagi orang-orang yang memahami arti sejarah.

Harapannya, Mudah-mudahan apa yang telah dibicarakan dan diputuskan dapat mendatangkan manfaat terhadap kemajuan lembaga Pendidikan yang ada di Nahdlatul Wathan Jakarta.

Oleh : fath

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA