Penandatanganan MoU Kerjasama Aip Nusra Dengan STIP Jakarta

Penandatanganan MoU Kerjasama Aip Nusra Dengan STIP Jakarta

 

Sinar5news.com- Jakarta- Pelaksanaan penandatanganan MoU kerjasama tridarma perguruan tinggi antara Akademi Ilmu Pelayaran Nusatenggara (Aip Nusra) yang berlokasi di pulau Lombok bersama STIP Jakarta yang sejatinya akan ditandatangani hari ini di kampus STIP lansung bersama ketua STIP bapak Amiruddin tertunda akibat rapat mendadak yang harus beliau hadiri di Yogyakarta. 5/10/.

Berdasarkan keterangan terulis yang dikirmkan beliau lewat wa.” Mohon maaf saya ada rapat mendadak harus menghadiri rapat di Yogya nanti bapak diterima dengan kepala Devisi kerjasama”. 
 
Tepat pukul 13.55 kami diterima oleh kepala Devisi kerjasama Ali Mukhtar Sitompul, bersama jajarannya Nurul Rahmania, Yudhiyono. Sementara dari pihak Aip Nusra hadir Zulkarnain direktur, samianto Athar yayasan, Sumiati, M.AR dosen. Helis dan Ardiansyah setaf.
 
Kedua belah pihak bersepakat akan melanjutkan kerjasama untuk saling menguatkan dalam rangka menciptakan menghadirkan kampus merdeka belajar guna melahirkan lulusan yang unggul profesional.
 
Dikatakan Zulkarnain Direktur Aip Nusra “kami hadir sebagai wujud keseriusan kami terus melakukan trobosan dan percepatan sebagimana perintah dan kebijakan pemerintah saat ini terus melakukan inovasi dan trobosan menghadirkan pelayanan prima pada semua instansi. Begitupula dengan lembaga kami terus berupaya memperbaiki pelayanan dan memperluas jaringan kerjasama untuk melahirkan lulusan yang unggul. Maka bimbingan dan dukungan kampus yang sudah lebih senior lebih² kampus negri pada kami sangat kami harapkan untuk kemajuan taruna/i kami”. Ungkapnya mengawali laporan.
 
Sementara Kepala Devisi menyambut baik kedatangan rombongan Aip Nusra dan sudah diperintahkan ketua untuk menerima karena beliau berhalangan.
 
Atas nama kepala Devisi kerjasama dan rekan sangat apresiasi dan menyambut baik agenda kerjasama ini untuk peningkatan mutu membantu semua lulusan memiliki skil  yang dibutuhkan dunia corporaite. Dan kami sepakat dan mendukung penuh kerjasama ini untuk kemudahan dan kemajuan lembaga kampus. Semua kesepakatan bisa kita jalankan  asal tetap prosedural yang penting berjalan tapi pasti, mengenai penandatanganan MoU nanti kita tunggu ketua kami”. Ungkap beliau.
 
Setelah hampir semua yang hadir ikut bicara memberikan saran samianto Athar mewakili yayasan juga ikut menimpali menguatkan,” semua rangkain MoU ini jauh hari sebelumnya sudah melalui pembicaraan dan zoom bersama. Hari ini adalah final utk dikokohkan melalui penandatanganan bersama”. Sambungnya.
 
Acara berjalan sangat kekeluargaan dengan semangat gotong royong penuh hikmah dan kerja bersama ini sebagai wujud nyata pelaksanaan bimbingan kepedulian bersama mencerdaskan anak bangsa untuk Indonesia jaya sejalan dengan visi pemerintahan.(SM)
BACA JUGA  Komunitas Mengaji Sahabat Juara Berbagi Ta'jil

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Joe Biden Resmi Duduki Bangku Presiden As Ke - 46