Pemprov NTB berkunjung ke PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk

banner post atas

Sahabat NTB,  Pemprov NTB berkunjung ke PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. [WIKA] di Kantor Pusat Perseroan, bilangan Cawang, Jakarta, Selasa, 1 Desember 2020.

Rombongan yang dipimpin oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi NTB serta Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB disambut langsung oleh Direktur Utama Perseroan, Agung Budi Waskito beserta jajaran Manajemen.

Dalam kesempatan itu, Bang Zul sapaan akrab Gubernur membahas sejumlah rencana kerjasama investasi dengan PT WIKA. Investasi-investasi berupa industri manufaktur, komoditi, cold storage produk-produk perikanan hingga otomotif dikatakan Bang Zul memiliki potensi dan peluang yang amat besar untuk dioptimalkan di NTB.

Iklan

Agung Budi Waskito begitu menyadari hubungan erat antara WIKA dengan NTB, itu dibuktikan dengan banyaknya proyek yang sudah dijalani bersama bahkan yang terbaru yakni Sirkuit MotoGP Mandalika. Untuk itu, Ia meyakini kunjungan Pemprov NTB kali ini akan menghadirkan banyak kemanfaatan dan peluang kerjasama yang strategis dengan PT WIKA kedepannya.

Sahabat semua, begitu banyak dukungan yang diberikan kepada NTB untuk membangun daerah yang kita cintai ini. Jadi, mari kita dukung dan do’akan segala proses pembangunan di NTB dapat berjalan lancar dan tentunya menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat. ( Humas NTB )

 

BACA JUGA  Jelang Pilkada , Pihak KPU Indramayu Siapkan Protkes Demi Keamanan Bersama