Meski Puasa,Kepala DPMPTSP Terus Berinovasi Kumpulkan Logistik APD Covid-19,Untuk Lotim

Foto : H.Muksin,S.Km,MM ( Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu- Lotim- NTB /Baju Putin )
banner post atas

Sinar5news.com – Selong – Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lombok Timur,Nusa Tenggara Barat(NTB) Muksin, S.KM.MM. Mengatakan, memasuki Bulan Suci Ramadhan, menjadi atensi penuh jajarannya, dalam penggalangan dan penyaluran logistik Alat Pelindung Diri (APD) dari pengusaha pengusaha yang ada di wilayah Lombok Timur (Lotim). Sebagai upaya memutus mata rantai pandemi covid-19. Hal itu disampaikan kepada Wartawan. Senin(27/04/2020)

“Perjuangan kita belum selesai, momen bulan Ramadhan, semoga tidak menjadi penghalang semua jajaran dalam upaya saling menyemangati dan bersinergi. Dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 ,” ungkap Muksin.

Ditengah kesibukannya berkoordinasi dengan para pengusaha untuk menghimpun logistik, seperti masker, sarung tangan, sanitizer dan APD lainnya.

Iklan

Ia dan jajaran nya juga kerap turun ke Lapangan dalam distribusi logistik, pendataan dan sosialisasi pada perusahaan perusahaan untuk berperan aktip dan berdonasi meringankan beban Pemerintah Daerah Lombok Timur.

Jika diakumulasikan, keseluruhan jumlah perusahaan yang ada di Lotim, lanjut Muksin, jika di persentasikan baru mencapai 5 persen yang telah berkontribusi. Namun, kita tetap optimis akan memaksimalkan ihtiar tersebut, paparnya.

“Peran serta dan sinergi semua pihak, sangat berharga dan bernilai infak, khususnya dalam penggalangan logistik untuk warga kita yang terpapar pandemi.

Dan apa yang kita ihtiarkan ini, sebagai upaya meringankan beban Pemda. Lebih lebih dibulan suci yang penuh berkah,” pungkasnya.(Bul)

BACA JUGA  Pendidikan, Islam & Pekerjaan