Meriahkan HUT RI, Warga Monjok Komplek Guru Hiasi Lingkungan dengan Bendera Merah Putih

Meriahkan HUT RI, Warga Monjok Komplek Guru Hiasi Lingkungan dengan Bendera Merah Putih

Kemerdekaan Republik Indonesia kini berusia 75 tahun. Momentum Dirgahayu Republik Indosnesia ini selalu mendapatkan posisi istimewa dari segenap masyarakat indonesia. Ekspresi kecintaan dan kegembiraan mereka dalam setiap perayaan HUT RI senantiasa ditunjukan dengan beragam cara. Mulai dari mengadakan berbagai bentuk perlombaan hingga menghiasi lingkungannya dengan atribut bendera merah putih.

Hal serupa yang dilakukan oleh Warga Komplek Perumahan Guru Gang Handayani 1 Monjok Kebun Jaya Timur RT. 01 Kota Mataram, 12/08/2020.
Seluruh warga komplek yang dipimpin langsung oleh Ketua RT, bersama-sama menghiasi lingkungan kompleknya dengan atribut bendera merah putih. Plang ucapan selamat HUT RI Ke-75 terpampang di pintu masuk gang komplek tempat tinggal mereka. Rasa patriotisme dan kegembiraan bercampur jadi satu semangat dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 tahun ini.

“Saya sangat bergembira melihat kebersamaan warga komplek dalam menyambut Dirgahayu RI Ke-75 tahun ini. Ruas jalan di gang komplek dan rumah-rumah di hiasi dengan atribut bendera merah putih, ini merupakan salah satu wujud ekspresi kecintaan kami sebagai warga negara indonesia dalam menyambut HUT RI ke-75 tahun ini”, ungkap guru Rahman salah satu warga komplek.

Sementara itu Koordinator Pelaksana L. Sukarta, S.Sos menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya terhadap seluruh warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga masyarakat komplek Perumahan Guru RT 01 Lingkungan Kebon Jaya Timur atas kerja sama dan semangatnya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 ini,” ungkapnya.

Tentu kami berharap lanjutnya, hal ini akan menjadi motifasi yang berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang karena seyogyanya kemerdekaan itu adalah anugerah dan rahmat Tuhan serta buah dari perjuangan para pahlawan yang sepatutnya wajib kita syukuri dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan memupuk persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar anak bangsa, harapnya.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA