Menyambut Kehadiran Universitas Ganesha Nusantara Menghadirkan Pelayanan Prima

Menyambut Kehadiran Universitas Ganesha Nusantara Menghadirkan Pelayanan Prima

 
sinar5news.com -Tangsel- Acara sholat jumat berkah  yang diadakan setiap bulan diikuti seluruh karyawan kampus Ganesha dan pengurus Aldiana Nusantara dirangkai dengan zikir bersama, tausiah, serta santunan anak yatim/piatu, fakir, miskin. Binaan kampus Ganesha serta pembagian beasiswa khsusnya warga Tangsel yang berada di wilayah sekitar kampus. sebagai wujud kepedulian kampus terhadap masyarakat yang kurang beruntung. 1/10/21
 
Mengawali sambutan ketua dewan pembina kampus Ganesha KH.Alimudin Almurtala memeberikan informasi bahwa,” kampus akan  beralih setatus menjadi Universitas. Ini luarbiasa tidak sesulit yang kita bayangkan. Ini semua berkat doa prestasi dan hasil kerja keras kita semua yang harus kita sukuri bersama”. Ungkapnya menyemangati semua.
 
Lanjut beliau,” Hablum minallah hablum minannas akan selalu kita jalani dalam kehidupan, yang paling berat tantangannya adalah memaknai dan konsisten menjaga hubungan  antar sesama dalam kebaikan. Menjaga hubungan agar selalu baik dengan sesama ini yang berat”. Ungkapnya.
 
Sambungnya, “Semakin tinggi kedudukan seseorang semakin kencang cobaannya, semisal Tumbuhan semakin besar dan tinggi tentu anginnya semakin kuat. hanya dengan kesabaran dan memperkuat hablum minannas, kita akan bisa menghadapi semua berbagai cobaan hambatan seberat apapun. Langkah yang paling tepat selalu beristigfar dalam setiap langkah”. Pungkasnya.
 
Masih dalam sambutannya,”Dari ketiga jenis mahluk yang diciptakan Tuhan setan, manusia, malaikat. Ujian yang paling berat dari ketiga  ciptaan Allah ini adalah manusia. Karena manusia bisa melampoi kedua mahluk tsb. Karena manusia bisa memilih jalan kehidupan sendiri,  Sementara setan dan malaikat hidup monoton. Setan terus berusaha menjerumuskan manusia dan malaikat hanya ibadah”. 
 
 “Siapapun pimpinan Ganesa sehebat apapun jika tidak sabar akan tergelincir.
Kita pernah melalui masa sulit, badai prahara, glombang cobaan sudah kita lalui. Itu masa lalu jangan kita ulangi lagi. Beratnya masalah yang kita hadapi jika kita tidak sabar dan terus memperbaiki diri mungkin kita sudah selesai alias inilillah”.
 
 Lanjutnya,”Masa suram yang keliru itu sudah kita lalui kedepan jangan ada yang mengulangi lagi, semua hendaklah memperbaiki diri. Mari perbaiki pelayanan, belajar bicara dengan cinta akhlaq yang di kedepankan. Sehingga tidak gampang  marah, mencurigai, berhati hati dalam bermain bahasa dan pesan singkat. Mari kita bagun Ganesha ini dengan akhlaq dengan kasih sayang, kerjasama, melayani dengan cinta. Semua pasti ada persoalan tapi semua harus kita kedepankan musyawarah. Jangan buruk sangka. Masa lalu yang suram adalah pelajaran untuk menatap masa depan yang lebih baik”. Demikian arahan beliau agar semua karyawan selalu berjalan pada garis komando dan memberikan pelayanan yang prima kepada semua mahasiswa/i
 
“Saat ini kampus Ganesha siap menjadi Universitas dengan sudah memiliki beberapa lembaga dan pasilitas termasuk LSP yang sudah memiliki 24 Asesor.  Sudah sangat lengkap. Siap menuju Universitas merdeka belajar yang unggul”. Imbuhnya.
 
Acara berjalan sangat harmonis penuh kesukuran yang dilanjutkan dengan tausiah dan ditutup doa bersama. Acara Jumat bulanan ini adalah agenda kampus untuk menguatkan spiritual menggabungkan doa dan ikhtiar bersama.(Sm)
BACA JUGA  Idgham (ادغام)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Bamsoet: Teroris Di Papua Lakukan Kejahatan Transnasional Terorganisasi