MANTAP, TGB MENDUKUNG MANTHAB (Instruksi PBNW untuk Mendukung Pasangan No. 3)

banner post atas

Oleh: Abah Rosela Naelal Wafa

بسم الله الرحمن الرحيم .
الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى اله وصحبه ومن والاه . أما بعد!

Semeton-semeton tiang di Lombok Tengah. Semua warga Lombok Tengah yang saya cintai.

Iklan

Saya Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi mengajak seluruh warga Lombok Tengah, wabil khusus seluruh warga Nahdlatul Wathan untuk kompak, bersam-sama mendukung pasangan nomor urut 3 yaitu pasangan Bapak H. Masrun dan TGH. Habib Ziadi Thahir.

Insya Allah pasangan ini akan bersama pelungguh semua membangun Lombok Tengah yang lebih maju dan berkah lagi.

Tiang sangat merasakan selama 10 tahun memimpin Nusa Tengara Barat, bahwa Lombok Tengah memiliki Potensi yang luar biasa.

Banyak hal dahulu tiang secara khusus, kami berikan perhatian kepada Lombok Tengah. Dibangun IPDN. Dibangun Poltekpar. Bahkan dari Provinsi dipasilitasi dibangunnya di tanah miliki Provinsi Kantor Bupati yang sekarang sudah selesai.

Itu semua menunjukkan bahwa potensi Lombok Tengah luar biasa. Karena itu, butuh pemimpin yang memiliki visi-misi yang kuat. Yang memiliki semangat baru untuk membangun Lombok Tengah. Insya lebih baik, lebih berkah dan lebih maju.

Pilih pasangan nomor 3. Pasangan Bapak H Masrun dan TGH Habib Ziadi Tahir.

Matur tampi asih.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته .
=========

#Analisa_Ringan

Itulah petikan utuh instruksi dari Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah yang saya petik melalui vidio yang berdurasi 2 menit lebih 5 detik.

Melalui arahan dan pengingat dari Ketum PBNW tersebut ada beberapa hal-hal penting yang bisa kita petik berdasarkan analisa ringan al-faqir, yaitu:

Pertama, TGB mengajak kita mengenal diri, atau mengenal daerah sendiri. Dengan begitu, diharapkan kita bisa mempersiapkan diri dan berbenah diri. Dalam konteks kabupaten, ternyata, Lombok Tengah sangat berpotensi untuk maju, baik dan berkah.

BACA JUGA  Jalin Kerjasama Antar Ormas, NW Bergerak Untuk Umat!

Pasangan nomor urut 3 (MANTHAB) merepresentasikan kualitas dirinya untuk menahkodai Tatas Tuhu Trasna sebagai daerah yang maju, baik dan berkah, karena pasangan ini kombinasi birokrat ulung dengan ulama. Calon Bupatinya berpengalaman di Pemerintahan, sedang Wakilnya sosok ulama muda yang terbukti peduli dan sosialis.

Kedua, dengan syaikhuna TGB menyebut ada pembangunan IPDN, POLTEKPAR dan Kantor Bupati di masa kepemimpinannya, bahwa cucu Maulana tersebut hendak mengajarkan kita untuk senantiasa mengakui, mengingat jasa dan kontribusi (pendahulu) pemimpin sebelumnya.

Pesan TGB ini terdengar ringan, tapi bukan perkara mudah untuk diamalkan oleh pemimpin yang baru. Egoisme akibat pertarungan politik (pemilu) dan –banyak– ingin tampil beda dengan pendahulunya, tidak sedikit pemimpin belakangan membengkalai karya yang sudah ada bahkan mengingkarinya.

Namun, bisa dipastikan pasangan MANTHAB siap melanjutkan dan membenah serta mensyukuri karya pendahulunya. Visi dan misinya pasangan ini mengarah ke arah itu. Salah satu buktinya, pasangan nomor urut 3 akan memperkuat gaung pariwisata, seperti halnya yang telah dilakukan TGB di masanya.

NTB sebagai pariwisata The Best in The World (Pariwisata kelas dunia).

Ketiga, diujung vidionya TGB mengajak kita (khususnya warga NW) kompak, utuh dan bersatu memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 3 yakni; Bapak H. Masrun dan TGH. Habib Ziadi Thahir.

Pasangan yang bisa membawa Lombok Tengah lebih baik, maju dan berkah dengan mengingat, melanjutkan dan mensyukuri karya pendahulunya.

Semoga Allah mempermudah jalan menuju kebaikan dan kemenangan! Âmiin.

Wa Allah A’lam!

PP. Selaparang, 6 Desember 2020 M.