Lawatan PW DKI Jakarta ke Pesantren NW di Serang-Banten

banner post atas

Kemarin hari minggu 5/7/2020 Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta, H.Muslihan Habib, M.Ag mengunjungi salah satu Pesantren NW, yaitu Ponpes Nahdlatul Wathan Al-Madjid Nurul Aini yang terletak di kampung kerasikan, kelurahan curug manis, kecamatan curug Serang – Banten Jawa Barat.

Kedatangan beliau bersama beberapa pengurus Nahdlatul Wathan dan wartawan Sinar Lima ke Pesantren Nahdlatul Wathan Al-Madjid disambut hangat oleh pengurus pesantren setempat. Senyum indah dari Ust.M.Fatoni selaku pengurus pesantren dalam menyambut kedatangan PW DKI Jakarta menjadikan suasana terasa semakin hangat dan penuh persaudaraan.

Iklan

Kedatangan PW DKI Jakarta Ke Pesantren Nahdlatul Wathan Al-Madjid Nurul Aini membawa angin segar bagi pihak Pesantren. Karena dalam kunjungan tersebut H.Muslihan Habib, M.Ag memberikan beberapa arahan supaya Pesantren tersebut tetap eksis dan terus berkembang.

Bukan sekedar arahan, Beliu juga memberikan buku tentang Karomah Maulana Syaikh untuk pengurus, dan memberikan beberapa bantuan materil untuk operasional sehari-hari Pesantren yang langsung diserahkan kepada pengurusnya Ust. M. Fatoni.

Beberapa bantuan yang diserahkan PW DKI Jakarta secara langsung ke pihak Pesantren adalah tiga kardus sembakau, uang saku, serta menyerahkan satu kardus perlengkapan makan titipan dari Bpk. H. Christianto, Dishub (dinas perhubungan) Jakarta Utara.

Tidak sampai disitu, PW DKI Jakarta juga akan membuatkan Papan Nama Pesantren, dan memberikan perlengkapan dalam pembelajaran, seperti buku pegangan mengaji dan beberapa kitab dasar lainnya seperti kitab Nahwu, Sharaf, dan Fiqih.

Disamping itu, PW DKI Jakarta Juga menanyakan langsung kesiapan pengurus Pesantren Nahdlatul Wathan Al-Madjid Nurul Aini untuk menjadi Pengurus Wilayah NW Banten. Tawaran tersebut disambut positif oleh pengurus Pesantren dan tinggal menunggu proses berikutnya. Jawabnya.

Mendengar Jawaban tersebut, PW DKI Jakarta H.Muslihan Habib, M.Ag merasa senang dan mengharapkan supaya PW banten segera terbentuk. Fath.

BACA JUGA  KNPI NTB Ucapkan Selamat Atas Pelaksanaan Perubahan Nama Bandara