Ketua PD Se-DKI Jakarta Penuhi Undangan Maulid Nabi dan Haul Maulana Syaikh Ke-25

Sinar5news.com – Jakarta – Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PD NWDI) Se-DKI Jakarta turut serta meriahkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid pendiri dari NWDI, NBDI dan NW yang berlangsung di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta yang beralamat Jalan Penggilingan, Pisangan I, Rt 001/003 Kelurahan Penggilingan, Cakung Jakarta Timur. Acara terlaksana pada Senin malam (10/10/2022) pukul 19:30 WIB.

Iklan

Ketua Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta yakni TGKH Muhammad Suhaidi S.Q menyelenggarakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul Maulana Syaikh. Dalam hal ini, Pimpinan Yayasan tersebut bermaksud mengundang seluruh jamaah maupun beberapa pengurus yang berada di wilayah Jabodetabek untuk hadir dan turut meriahkan acara.

 

Beberapa tokoh yang turut serta hadir dalam rangkaian acara tersebut ialah,Dipimpin oleh Ketua PW NWDI DKI Jakarta TGH Muslihan Habib, Ketua PD NWDI Jakarta Selatan TGH Mumtaz, Ketua PD NWDI Jakarta Timur H. Zul Makih, Sekjend PW NWDI DKI Jakarta dan beberapa pimpinan lainnya.

Jamaah dari Nahdlatul Wathan di Jabodetabek pun turut hadir dan meriahkan bahkan jamaah umum ikut serta dalam acara tersebut.

Dalam hal ini Masing-masing Ketua PD NWDI memberikan pernyataan pendapatnya mengenai acara besar tersebut.

Menurut kesimpulan akhir dari masing-masing Ketua PD, acara menyambut kelahiran Nabi besar Muhammad SAW diiringi dengan Haul Sang Maulana tentu sangat dominan dan sangat baik karena momentum yang baik untuk mendapatkan keberkahan dan meneladani Kebaikan dari Acara tersebut.

Seperti meneladani sikap Nabi Muhammad SAW, nasehat Sang Maulana dan beberapa kisah-kisah lainnya.

Masing-masing Ketua PD pun juga merespon baik adanya acara tersebut. Kebersamaan, silaturahmi dapat terjalin dengan baik.