Karena gangguan Psikologis, Pria ini Melakukan Pencemaran Nama Baik Terhadap NW

banner post atas

Sinar5News- Jakarta- Masyarakat penggilingan kali ini dibuat geram oleh ulah seorang pria berinisial SEN yang mengunggah tulisan tulisan berisi informasi bohong(hoax) mengenai ketua Yayasan Mi’rajush shibyan Nahdlatul Wathan, Nahdlatul Wathan, para ustad dan ustzah Nahdlatul Wathan dan tokoh setempat. Bertempat di Pondok pesantren Nahdlatul Wathan(NW) Jakarta(08/12/2019) Pelaku dibawa oleh keamanan dan warga setempat yang merasa terganggu karena ulahnya.

SEN melakukan pencemaran nama baik kepada KH M. Suhaidi, S.Q selaku Ketua Yayasan Mi’rajush shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta melalui akun media sosialnya, tidak hanya KH. M. Suhaidi,S.Q pelaku juga menyebut 2 ormas dan beberapa tokoh lain yang mana diantaranya adalah para ustadz dan ustazah di Ponpes NW.

Iklan

Ketika di interogasi oleh keamanan,pengurus RT 001/003, dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Jakarta pelaku menjawab dengan pernyataan ngawur, sulit dipahami dan tak masuk akal. Dari pernyataan pelaku yang ngawur inilah menjadi penyebab emosi warga 001/003 dan jamaah Ponpes NW semakin meluap luap hingga terjadi tindakan main hakim sendiri.

Namun dengan memanasnya suasana Pihak keamanan, Pengurus RT 001/003 penggilingan dan PWNW Jakarta mengambil tidakan untuk segera mengamankan pelaku dan tentunya menghubungi pihak berwajib bukan untuk menjebloskan pelaku kedalam penjara melainkan agar pelaku mendapatkan perlindungan dari amuk masa.

Ini ada warga kita, warga RT 001/003 yang upload kata-kata di media sosial, jadi kondisi warga ini kita nilai memang tidak normal dengan ketidak normalannya ini katakanlah dia stress terkait dengan masalah hidup , keluarga ,keuangan, karena dengan stressnya itulah dia bawa-bawa nama NW ketika kita tanya kenapa bawa-bawa Nw perlaku berdalih mendapat bisikan. Tutur ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Jakarta DRS. H . Muslihan Habib menjelaskan.

BACA JUGA  Direktur dan Pimred kembali adakan Rapat : Media SinarLima terus Alami Kemajuan dan Kebaikan dikalangan Ummat

Dengan kejadian ini Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan mengambil sikap untuk menenangkan warga agar tidak main hakim sendiri dan kemudian mengghubungi pihak keamanan selain itu, KH. M. Suhaidi S.Q serta Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan juga memberikan maaf kepada pelaku dengan inisial SEN dan pelaku juga bersedia untuk melakukan klarifikasi serta permohonan maaf secara umum dan terbuka dihadapan masyarakat dan seluruh pihak atas dampak dari tindakannya .

Dijaman modern ini jarimu adalah harimaumu, gunakan jarimu untuk sesuatu yang bermanfaat, mulutmu untuk sesuatu yang indah dan selalu berfikir positif agar dirimu mengukir sejarah yang baik Karena kita adalah sejarah bagi generasi mendatang.- Meigovic