Kapoook…!!! Akibat Nafsu Bejat. Meringkuk Di Sel Tahanan Polres Lotim.

banner post atas

Sinar5news.com – Selong – Berdasarka laporan polisi No : LP/663/X/Yan.2.5/2019/NTB/Res.Lotim tertanggal 21 oktober 2019, Tentang Tindak Pidana kekerasan seksual terhadap anak. Tim Resmob dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat.Reskrim Polres Lombok Timur telah menagkap satu orang pelaku tindak pidana Kekerasan Seksual Terhadap anak yang berinisial MN Alias Amak Restu(31) warga Dasan Reban,Desa Bagik Payung Selatan Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur.

Penangkapan terhadap pelaku Kekerasan Seksual terhadap anak itu yaitu pada Senin 25 November 2019 sekitar pukul 23.50 wita, di Rumahnya Dasan Reban,Desa Bagik Payung Selatan, tanpa perlawanan. Dengan korbannya yang nama samarannya sebut saja Bunga(15) warga Lendang Bagik,Desa Bagik Payung Timur,Kecamatan Suralaga,Kabupaten Lombok Timur.
Modus kejadiannya dimana korban dan pelaku sebenarnya baru kenal sekitar tiga hari yang diperkenalkan oleh teman pelaku. Pada saat kejadian pelaku dating kerumah korban dan mengajak korban untuk membeli makanan diwilayah Tanjung Kecamatan labuhan Haji.

Dalam perjalanan menuju Tanjung tiba-tiba ditempat yang sepi pelaku menghentikan motornya dan berpura-pura nelpon ketemannya dan beralasan kepada korban mau menunggu temannya ditempat tersebut.
Karena keadaan sepi pelaku melancarkan niat bejatnya dengan memaksa korban untuk bersetubuh, dan memukul korban karena korban menolak untuk bersetubuh. Karena korban terus menolak ,pelaku membuka paksa celana korban dan menyetubuhi korban secara paksa(Diperkosa).

Iklan

Korban akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya dan selanjutnya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Lombok Timur. Setelah dilakukan introgasi pelaku mengakui perbuatannya tersebut.
Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor milik pelaku yang digunakan menjemput korban sudah diamankan di Polres Lombok Timur guna pengembangan dan proses hokum lebih lanjut.(Bul)

BACA JUGA  Satreskrim Polres Lotim, Bekuk Maling Motor Milik Tetangganya.