Kami Insan Triputra Peduli Kembali Berbagi

banner post atas

Gerakan Kami Insan Triputra Peduli kembali berkunjung ke Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta, setelah sebelumnya satu bulan yang lalu sudah berkunjung dan berbagi ke Panti Asuhan.

Tadi siang sekitar pukul 11:00 Wib, gerakan Kami Insan Triputra Peduli dari PT. Triputra Investindo Arya kembali berkunjung ke Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta.

Kedatangan mereka disambut oleh beberapa pengasuh Panti Asuhan di depan gedung SMA NW Jakarta.

Iklan

Setelah beberapa lama berkomunikasi dengan kepala Panti Asuhan Ust. Saparuddin, S. Ag, Akhirnya tim Kami Insan Triputra Peduli sampai di Panti Asuhan NW Jakarta.

Sesampainya di Panti Asuhan, mereka langsung disambut oleh Ust. Sarbini khair, S. Ag, Ust. Hilaluddin dan ditemani oleh Ust. Sugi.

Setelah selesai penurun barang, langsung dilanjutkan kepada acara serah terima yang diwakili oleh Ust. Sarbini Khair dan Ust. Hilaluddin.

Adapun beberapa barang yang dibawa adalah sebagai berikut;

Pengurus Panti Asuhan NW Jakarta Mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Gerakan Kami Insan Triputra Peduli yang telah berbagi ke Panti Asuhan NW Jakarta, mudah-mudahan Allah membalasnya dengan balasan yang lebih baik dan bisa kembali berkunjung ke Panti Asuhan.

Bagi sahabat-sahabat yang ingin berbagi ke Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta. Bisa langsung berkunjung ke alamat; Kp. Pisangan Rt 01/03 Penggilingan Cakung Jakarta Timur. Atau bisa juga mentransper langsung ke rekening resmi Panti Asuhan di bawah ini 👇

Atas donasi ibu, bpk dan saudara kami ucapkan banyak terimakasih. Fath

BACA JUGA  Wilayah NTB Dilanda Cuaca Ekstrim, Sejumlah Pohon Tumbang dan Menimpa Mobil