Kadis Pariwisata Lombok Timur, Kukuhkan Pokdarwis Kelurahan Suryawangi.

Kadis Pariwisata Lombok Timur, Kukuhkan Pokdarwis Kelurahan Suryawangi.

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Kepala Dinas Pariwisata Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Drs. Iswan Rakhmadi,MM mengukuhkan pengurus Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, bertempat di kawasan pantai Suryawangi, Sabtu malam (23/07/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Labuhan Haji,Muhir bersama muspika,Lurah Suryawangi, Ziat Wijaya dan tokoh agama, tokoh masyarakat di Kelurahan Suryawangi.

Kadispar Lotim dalam sambutannya meminta kepada pengurus Pokdarwis yang baru untuk bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dengan mengembangkan potensi wisata yang ada di wilayah Suryawangi.

” Kita harapkan pengurus Pokdarwis yang dikukuhkan bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Mantan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PKP) Setdakab Lotim meminta kepada Pokdarwis untuk menjalakan sapta pesona secara baik. 

Begitu juga hendaknya perlu menyamakan langkah kegiatan dalam membangun dan mengembangkan pariwisata di wilayah Kelurahan Suryawangi.

Termasuk membangun sinergi dengan berbagai pihak,sehingga pariwisata Suryawangi berjalan beringinan sebagaimana yang diharapkan bersama.‎

” Kita optimis pokdarwis bisa membangun pariwisata dengan baik dengan tentunya peran serta dan dukungan semua pihak di wilayah Suryawangi ini,”tandasnya.(red)

 

 

 

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA