Jelang MotoGP Catalunya, Terselip Rumor Rossi Akan Bergabung Dengan Petronas

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Jelang balapan MotoGP Catalunya 2020, Pembalap Valentino Rossi dirumorkan tengah sepakati kontrak dengan Petronas Yamaha.

Pembalap yang berasal dari Italia itu dikabarkan telah menyepakati kontrak selama satu tahun bersama Petronas Yamaha pada pekan lalu.

Seperti yang dilansir melalui laporan GPOne, Kepala Tim Yamaha Petronas Razali Razlan mengunjungi markas VR46 di Tavullia dan bertemu langsung dengan pembalap yang dikenal dengan sebutan The Doctor tersebut. Bahkan Razlan sendiri mempostingkan dirinya melalui akun twitter pribadinya yang menyatakan bahwa ia sedang berkunjung ke markas VR46 di Tavuila pada 16 September lalu, meski selang beberapa saat postingan itu dhapus olehnya.

Iklan

Dalam kunjungannya itu, Razlan disebut sebut tengah menyelesaikan tugas akhirnya untuk melakukan kesepakatan kontrak dengan Rossi bersama dengan tim asal Malaysia tersebut. Dari hal itu, dapat dibilang Rossi telah menekan kontrak selama satu musim di 2021 mendatang.

Sementara itu, Rossi sendiri dirumorkan menandatangani kesepakatan itu selama satu Tahun di tim satelit Petronas.

Meski demikian, Rossi diperbolehkan membawa tiga orang kru motornya, yakni kepala teknisi David Munoz, operator telemeteri Matteo Flamigni dan pelatih Idalio Gavira.

GPOne menyebut, bahwa pengumuman Rossi segera gabung ke tim Petronas Yamaha itu akan dilakukan jelang MotoGP Catalunya 2020 di Barcelona, yang akan berlangsung di akhir pekan ini.

BACA JUGA  KEMENPORA Tidak Ikut Campur mengenai Stadion Piala Dunia U -20