Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023 : Pasang Wajah Murung, Skuad Garuda Kena Semprot Shin Tae-yong.

Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023 : Pasang Wajah Murung, Skuad Garuda Kena Semprot Shin Tae-yong.

Sinar5news.com – Sports – Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia menghadapi tuan rumah Kuwait pada besok, rabu malam (8/6/2022) yang akan berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium.

Skuad Garuda baru-baru ini sudah tiba di lokasi untuk menjalani laganya menghadapi tuan rumah Kuwait. Namun, sedikit ada perbedaan dari para pemain saat tiba di lokasi, mereka memasang wajah murung sehingga membuat Shin Tae-yong menyemprot mereka dengan tambahan kata-kata motivasi.

“Kalian harus pikir baik-baik, kita sudah jauh-jauh naik pesawat. Capek terbang, tetapi murung seperti itu,” Ungkap Shin Tae-yong.

“Memang kita nggak boleh jadi peringkat 1 di grup? Kita peringkat 1, kita bisa pulang degan senyum,” tambah juru taktik asal Korea tersebut.

Shin Tae-yong tidak ingin anak asuhnya memiliki sifat seperti itu karena akan mengurangi daya gedor pada laga tanding esok hari. Untuk itu ia menegaskan kepada para pemainnya dengan kata-kata tambahan.

“Kita sudah datang sama-sama semua. Kita harus tanding tiga pertandingan,” tambah Shin Tae-yong.

“Bagaimana kita kalau gugur, bagaimana coba, pasti kita akan menunduk dan lebih capek. Kalau kita pulang dalam posisi itu pasti capek hati juga, tidak tahu dari para pemain ini gimana,” pungkasnya.

Shin Tae-yong pun memberikan wejangan agar Pemain tidak memasang wajah murung. Ia menyebut Timnas Indonesia bisa membuat kejutan di Kualifikasi Piala Asia 2023, meski sulit.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA