Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan Jakarta Gelar Santunan Yatim, Piatu Dhuafa

banner post atas

Sinar5news.com – Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan Jakarta menggelar agenda rutin ramadhan yaitu satunan yatim piatu dan dhuafa sebanyak 300 orang. Bertempat di pondok pesantren Nahldatul Wathan Jakarta, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan prokes.

Kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa di selenggarakan oleh IANW Jakarta sebagai program tahunan, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini diselenggarakan di masjid Hamzanwadi pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta.

dalam acara ini turut hadir ketua umum IANW Jakarta yakni ust Suruji tokoh setempat serta ibu Yuli Sofiyati sebagai perwakilan lembaga.

Iklan

Hariman Hutama Taufik mewakili ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para donatur, tamu undangan, serta seluruh pihak yang membantu terselenggaranya acara tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan semua yang membantu jalannya acara, mohon do’a dari semua mudah mudahan tahun depan kita bisa kembali melaksanakan acara ini.”,. ujar Hariman

 

 

 

BACA JUGA  Memanas ! Demo Mahasiswa Menolak Omnibus Law di DPRD NTB