Hultah Media SinarLima Ke-27 di Warnai Lounching Buku SinarLima dan Pelantikan Tiga Pengurus Baru PD NWDI DKI

Hultah Media SinarLima Ke-27 di Warnai Lounching Buku SinarLima dan Pelantikan Tiga Pengurus Baru PD NWDI DKI

Sinar5news.com – Jakarta – PW NWDI DKI Jakarta Bersama seluruh team Sinarlima Media berkumpul dan membaca Hizib Nahdlatul Wathan di Sekretariat PW NWDI DKI Jakarta dalam rangka Hultah Media SinarLIMA yang ke 27.

Dalam memperingati moment bersejarah ini, SinarLIMA Media melounching beberapa buku dengan predikat pembaca terbanyak di media Sinar5news.com.

TGH. Muslihan Habib selaku Direktur SinarLIMA Media merangkap PW NWDI DKI kepada team media serta para hadirin menjelaskan bahwa kegiatan pembacaan Hizib ini diselenggarakan sebagai bentuk syukur atas terus eksisnya media kebanggaan NWDI DKI JAKARTA untuk terus mensyiarkan pemberitaan tidak hanya seputar NW dan NWDI, namun juga pemberitaan secara Nasional jg.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh team serta tamu undangan atas kehadiran dan kesediaannya dalam mendukung dan mendoakan media tercinta ini, semoga diusia media yang sudah menginjak 27 tahun ini kita dapat semakin berkembang sehingga mampu berdiri sejajar dengan media lainny”,. Jelas TGH. Muslihan Habib

Hari ini tidak hanya menjadi moment spesial bagi segenap keluarga besar SinarLIMA Media namun juga bagi keluarga besar PW NWDI DKI Jakarta. Pasalnya, PW NWDI Jakarta sukses melantik kepengurusan baru utk Pengurus Daerah (PD) NWDI di Tiga Kota Jakarta, yakni PD NWDI Jakarta Pusat, PD NWDI Jakarta Barat dan PD NWDI Jakarta Utara.

Untuk Ketua Pengurus Daerah NWDI Jakarta Utara di ketuai oleh Bapak Lalu Nuri Parthe, S. Hi yang merangkap juga sebagai Ketua Komando Wilayah Satgas HAMZANWADI DKI JAKARTA yang baru bulan ini dilantik oleh Komando Pusat Satgas HAMZANWADI di Pancor, Lombok Timur. Selanjutnya, untuk Pengurus Daerah NWDI Jakarta Pusat dipimpin oleh TGH. Abdul Karim Mukhlis, SQ, seorang qari internasional yang selalu aktif di NWDI DKI jakarta. Sedangkan untuk Ketua Pengurus Daerah NWDI Jakarta Barat diketuai oleh Bapak Samianto Athar, M. Si, seorang akademisi dan aktivis yang sebagai Presiden Kebangsaan.

BACA JUGA  Muslimat NWDI Jakarta Siap Ambil Peran Dalam Paguyuban Takziah Hamzanwadi
BACA JUGA  Bupati Lotim Melantik Dua Kades PAW Masa Bakti 2017-2023, Jangan Batasi Pemekaran Dusun dan Desa.

Oleh karena itu, kegiatan Hizib yang digelar di sekretariat NWDI DKI JAKARTA semalam tentu terasa sangat khidmat dilaksanakan dari biasanya, karena momentumnya dirangkaikan pula oleh Pelantikan sejumlah Pengurus NWDI di tiga kota Jakarta dan dalam rangka mendoakan perkembangan dan kemajuan SinarLIMA.

Momentum inipun menjadi kegembiraan bagi seluruh team Media besutan Maulana Syaikh ini. Team Sinar5news menilai bahwa hal tersebut merupakan bentuk apresiasi serta dukungan atas perjuangan seluruh team media SinarLIMA dalam mengawal pemberitaan media dan syiar perjuangan organisasi pula.

Selamat HULTAH MEDIA SINARLIMA Ke- 27 dan SELAMAT SERTA SUKSES menjalankan Tugas untuk PD NWDI Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat yang telah Terlantik.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA