Hizib Nahdlatul Wathan Upaya Menyebarkan NWDI Di Jakarta Selatan

Hizib Nahdlatul Wathan Upaya Menyebarkan NWDI Di Jakarta Selatan

Sinar5News.com – Jakarta – Alhamdulillah pengurus NWDI di DKI Jakarta terus berikhtiar mengembangkan syiar Islam yang mengajak umat untuk mempertebal dan memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Diantara upaya terbaik untuk mencapai tujuan yang mulia tersebut adalah dengan membaca Hizib Nahdlatul Wathan buah karya almaghfurlah Maulana Syaikh kh TGH Muhammad Zainuddin Abdul Majid sang Pahlawan Nasional Republik Indonesia sekaligus sebagai pendiri NWDI, NBDI dan NW yang berpusat di Lombok, NTB.

Pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan ini dilakukan sekali seminggu dengan cara berkeliling dari PD NWDI satu ke PD NWDI lainnya yang ada di ibukota Jakarta. Seperti yang dilakukan oleh PD NWDI Jakarta Selatan yang diketuai oleh TGH. Lalu Ahmad Mumtaz, S.Pd.I pada hari Kamis, 27 juli 2023 masehi bertepatan dengan 9 Muharram 1445 Hijriyah.

Pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan PD NWDI Jakarta Selatan ini dilaksanakan di musholla Ar Rahmah yang beralamat di Jl. Kemuning Raya No.33 (Steam Kemuning Kinclong) yang diikuti oleh para jamaah NWDI yang ada di wilayah Jakarta Selatan. Hadir juga ketua dan para Pengurus Daerah NWDI Jakarta pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Tidak ketinggalan juga hadir ketua RW, ketua RT dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA