HIMMAH NWDI Kota Mataram, Rayakan HUT RI Ke-76 dengan Berbagi Masker dan Nasi

HIMMAH NWDI Kota Mataram, Rayakan HUT RI Ke-76 dengan Berbagi Masker dan Nasi

Sinar5news.Com – Mataram – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76, Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (HIMMAH NWDI) Kota Mataram melakukan aksi bagi-bagi nasi dan masker, Selasa (17/08/21).

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian melihat kondisi masyarakat yang kian hari semakin terjepit akibat pemberlakuan PPKM selama beberapa pekan terakhir.

Aksi peduli sesama ini dilakukan dengan menyisir di sudut-sudut jalan Kota Mataram dan memberikannya kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk para warga masyarakat kurang mampu yang berprofesi sebagai peminta-minta di jalanan.

“Ini sebagai wujud kepedulian kecil kita melihat kondisi masyarakat yang kian hari ekonominya semakin terpuruk. Banyak yang hilang mata pencahariannya akibat covid ini, bahkan ada yang kelaparan. Apalagi sekarang PPKM”, ungkap Ketua Umum HIMMAH NWDI Kota Mataram, Syihabuddin Billati Waddin.

HIMMAH NWDI Mataram juga mengunjungi secara khusus satu lokasi yang merupakan salah satu target untuk pendistribusian bantuan, di Lingkungan Pondok Perasi Ampenan Kota Mataram.

Selain berbagi, HIMMAH NWDI Mataram juga merangkaikan kegiatan semarak kemerdekaan ini dengan mengadakan lomba Opini dan Video kreatif, serta dialog kemerdekaan. (MAN)

BACA JUGA  Wabup Lotim NTB, Hadiri Pelantikan Bersama Pemuda Cabang NWDI, Tekankan Kompak,Utuh,Bersatu.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Pangdam I/BB : Ingin Sehat Bersama Anak Cucu, Yuk; Ikuti Vaksinasi Lansia.