Hari Pertama PTS SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Berjalan Sukses dan Tertib

Hari Pertama PTS SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Berjalan Sukses dan Tertib

Sinar5news.com – Jakarta – Sekolah Menengah Atas Nahdlatul Wathan Jakarta tengah menjalani masa Penilaian Tengah Semester (PTS) Semester satu. PTS tersebut akan berlangsungnya pada 26 September hingga 1 Oktober 2022 yang dibagi menjadi 2 sesi. 

Sesi pertama diikuti oleh kelas 10,11,12 jurusan IPS pada pagi hari pukul 07:00 WIB hingga pukul 10:30 WIB dilanjut sesi kedua oleh kelas 10,11,12 jurusan IPA dijeda istirahat pada pukul 09:30 dan masuk kembali pukul 10:00 untuk melanjutkan mapel terakhir. 

Kegiatan pada masing-masing sesi diawali dengan doa pagi, tilawatil qur’an surat-surat pendek dan mars NW serta lagu Nasional Indonesia Raya bersama di lapangan halaman depan SMA Nahdlatul Wathan Jakarta. 

Pada hari pertama berlangsungnya PTS tersebut di sesi satu diawasi oleh guru yang bertugas yakni Kiki Amalia dan Marendra Agung dengan didampingi proktor Hipzon Putra Azma. 

Usai sesi satu selesai, para siswa-siswi jurusan IPA sudah siap kumpul dilapangan sembari berdoa sebelum memasuki ruangan ujian. 

Di sesi dua tersebut para siswa-siswi diawasi langsung oleh guru Rizka Febriana dan Heru. Sesi dua berlangsung pukul 10:30 WIB hingga 13:50 . Diwaktu dzuhur diisi dengan waktu istirahat untuk Isoma.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA