Halal Bi Halal Rumah Mengaji Sahabat Juara.

Halal Bi Halal Rumah Mengaji Sahabat Juara.

Sinar5news.com- Jakarta- Rumah mengaji sahabat juara kembali dibuka malam ini, setelah sempat diliburkan di pertengahan puasa agar lebih fokus  menjalankan ibadah puasa. 
 
Malam ini setelah libur panjang kembali lagi santri sahabat juara berkumpul mangaji di rumah mengaji sahabat juara, untuk mengikuti acara halal bi halal sekaligus pembukaan resmi pengajian.
 
Acara halal bi halal kali ini dirangkai dengan pemilihan pengurus baru. Setelah melalui pemilihan oleh seluruh santri besar maupun kecil yang hadir. Prolehan suara terbanyak di raih Rosa selaku ketua kelas ditempat kedua Feby sebagai wakil  dan terakhir Vira  sebagai bendahara.
 
Hadir malam ini seluruh santri sahabat juara laki maupun wanita, bersama bertekad untuk lebih baik dan lebih semangat untuk tahun selanjutnya, mengejar perestasi dan lebih giat mengaji dan belajar.
 
Dalam arahannya ketua pembina Bunda Asma sampaikan  :” Acara halal bi halal kembali mengaji diharapkan semua santri setelah libur panjang kembali fokus akan kewajibannya belajar dan mengaji. Disini kita merdeka belajar bermain sambil belajar semua santri diberikan ruang dan waktu untuk berkreatifitas dalam mengaji. Semoga kelak dari sini lahir generasi pemimpin bangsa dan pengusaha sukses yang berpijak pada moral Budi kemuliaan”. Terangnya.
 
Suasana halal bi halal dan pembukaan pengajian sangat meriah, seluruh santri nampak ceria bahagia bertemu  kembali untuk bersama mengaji. Acara berakhir dengan foto bersama seraya menikmati hidangan makanan mie pangsit bersama. 23/5/22. (red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA