Gubernur NTB,Launching Gerakan Cinta Zakat Provinsi NTB.

Gubernur NTB,Launching Gerakan Cinta Zakat Provinsi NTB.

Sinar5news.Com – Mataram – Gubernur NTB, Dr.H.Zulkieflimansyah,M.Sc melaunching Gerakan Cinta Zakat Provinsi NTB. Kegiatan yang diinisiasi oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi NTB berlangsung di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB. Rabu (05/05/2021)

Foto : Gubernur NTB, Bayar Zakat.

Dalam momen tersebut, Gubernur mengapresiasi kiprah BAZNAS yang disebutnya begitu luar biasa. Dengan hadirnya Gerakan Cinta Zakat, Ia berharap semangat masyarakat untuk peka dan saling membantu sesama terus terjalin.

“Dengan BAZNAS melaunching Gerakan Cinta Zakat ini suatu usaha yang luar biasa, dan yang tidak kalah pentingnya menggugah kesadaran masyarakat sehingga memahami pentingnya zakat itu apa,” ujar Gubernur yang akrab disapa Bang Zul tersebut.

Bang Zul kemudian menyebut dengan semakin seringnya mengeluarkan zakat kelak akan menentramkan yang memberi dan juga yang menerimanya.

“Mengeluarkan zakat itu adalah menjaga hati, mendidik nurani kita agar peka terhadap persoalan sekitar, sehingga manfaatnya itu terasa pada diri kita yang memberikan zakat itu sendiri,” pesannya.

Launching Gerakan Cinta Zakat diikuti pula Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs.H.Lalu Gita Ariadi, Ketua Umum LKKS NTB, Hj.Niken Zulkieflimansyah serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemprov NTB dan jajaran BAZNAS Provinsi NTB.(Bul)

 

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19 – Polres Metro Jaktim Segel Lokasi Pelacuran Boker!

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  SYAIR INSPIRATIF (4) ALLAH PENCIPTA SEGALA SESUATU, SURAT AL AN'AM 102 Oleh : Abu Akrom