Ganesha Sosialisasi Bahaya Narkoba Tingkat Pelajar SLTA Se-Kota Tangerang.

Sinar5news.com- Tangerang- Temu pelajar tingkat SMA/SMK/MA se kota Tangerang dalam acara penaggulangan bahaya narkoba berlansung sangat meriah bertempat di Gd. MUI kota Tangerang jl.Satria sudirman no.1 kota Tangerang. 10/8/22
 
Sosialisasi bahaya narkoba ini dalam rangka mencegah dan membentengi generasi muda dari penyalahgunaan narkotika. Demikian bunyi undangan panitia penyelenggara media independen online (MIO) selaku penyelenggara yang di dukung oleh pemerintah kota Tangerang,  BNN kota Tangerang, Kepolisian kota Tangerang, DPRD kota Tangerang, MUI kota Tangerang, BAZNAS kota Tangerang.
 
Hadir dalam acara  sosialosasi bahaya narkoba ini terhadap siswa/i kelas XII se kota Tangerang all : Satrya Ika Putra, (kepala BNN), Kapolres Tangerang diwakili Kompol Tulus, Dinas pendidikan kota diwakili bapak Rahmat, MUI kota Tangerang KH. Misbahun. Wali kota Tangerang diwakili asisten tiga  serta tamu undangan lainnya.
 
Sementara  pembicara/ pemateri yang hadir all : Didi Maulana mewakili BNN, Brigjen Polisi Dr.Viktor Pujiadi mewakili akademisi, Ibu Selvi Pratiwi dari unsur dinas kesehatan, Dr. habib Ali Alwi dari MPR RI DPD Banten, ibu Yuli perwakilan kementrian dinas pemberdayaan perempuan kota Tangerang.
Acara sosialisasi bahaya narkoba ini bertemakan ” Generasi Milenial Cerdas Tanpa Narkoba” Dengan yel – yel Tangerang.. Ayo, Narkoba..No, Prestasi…Yes. Dengan Modirator Samianto Athar presiden forum kebangsaan dan Wadir. Program beasiswa khusus ( KBK) kampus STIE Ganesha sedang bertransformasi munuju Universitas Ganesha Nusantara yang beralamatkan di jln. Legoso Ciputat. 
 
Dalam pembukaan yang sangat inspiratif mengajak kaum generasi muda Milenial sebagai generasi penerus bangsa  jangan pernah mencoba narkoba  sejenis apa saja dalam bentuk apapun, dimanapun dan kapanpun. Semua pembicara memberikan paparan yang sangat inspiratif mudah dipahami dan menyenangkan bagi seluruh peserta.
 
Diakhir acara modirator juga memberikan kesempatan peluang bagi semua siswa yang ingin lanjut keperguruan tinggi terkendala biaya dipersilahkan datang ke kampus Ganesha dengan mendapatkan beasiswa untuk semua peserta yang hadir. 
 
” Bagi adik adik atau siswa yang sudah lulus kemarin untuk program beasiswa kampus Ganesha bisa langsung daftar di kampus di ruangan program beasiswa khusus (KBK) lantai satu”. Terangnya.
 
Semua peserta merasakan kepuasan atas kenerja panitia dan atas jalannya acara bimbingan penyuluhan bahaya narkoba. Disesi terakhir dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian piagam terhadap pembicara dan  sekolah yang hadir. (red)