FIA Program Administrasi Bisnis UNW Mataram. Lakukan Coaching Clinik PKM.

banner post atas

Sinar5news.com – Mataram – Fakultas Ilmu Administrasi(FIA),Program Administrasi Bisnis, Universitas Nahdlatul Wathan (UNW) mataram melakukan kerjasama dengan Politeknik Medica Farma Husada Mataram,melaksanakan kegiatan Coaching Clinik atau Klinik Pelatihan membuat Proposal Kreatifitas Mahasiswa(PKM).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di ruang rapat LPPM UNW Mataram jalan Kaktus No.13 Mataram. Kegiatan tersebut diharapkan kepada para peserta Coaching dapat memahami dan ikut serta dalam pengajuan proposal yang biasanya akan dibuka mulai bulan Desember sampai dengan Januari 2020.

Iklan

Ketua Kaprodi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Nahdlatul Wathan(UNW) Mataram Didin Hadi Saputra,SE,MM kepada Sinar5news.com mengatakan,pihaknya berharap kegiatan Coaching Clinik PKM ini mampu menjadi peta kegiatan unggulan.

“Kita berharap kegiatan Coaching Clinik akan menjadi kegiatan unggulan akademik secara rutin dan berkelanjutan bagi Program Administrasi Bisnis kedepan,” Harap Didin.

Kegiatan Coaching itu menghadirkan Reviewer Nasional Kemenristek Dikti Dr.Gunawan,M.Pd. dalam kegiatan tersebut para peserta yang berasal dari mahsiswa Program Administrasi Bisnis UNW Mataram. Diberikan pengetahuan tentang tata cara,tips dan trik untuk bisa lolos pendanaan PKM tahun 2020 serta puncaknya kelak mampu menembus PIMNAS 2020.

“Saat ini Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia(Kemenristek Dikti RI) telah menyediakan banyak dana yang akan dihibahkan seperti PKM 5 Bidang,PKM AI/GT dan PKM GFK.bagi mahasiswa – mahsiswi yang ingin melakukan kegiatan kemahasiswaan yang berentuhan langsung dengan masyarakat,” Ungkapnya.

Sementara itu perwakilan dari Politeknik Medica Farma Husada Mataram Hardani, mengharapkan kegiatan pelatihan atau Coaching Clinik PKM ini, mahasiswa yang berkolaborasi melalui kerjasama antar perguruan tinggi, dapat membuat langsung proposalnya ditempat Coaching melalui bimbingan pelatih atau Coach.(Bul)

BACA JUGA  Data Corona Di Indonesia Kini Dibuka: Jumlah PDP 10.482, ODP 139.137