Event Ajang Pramuka Prestasi Piala Pahlawan Nasional Hamzanwadi (AP4NH) 2023 Akan Berlangsung di Ibukota

Event Ajang Pramuka Prestasi Piala Pahlawan Nasional Hamzanwadi (AP4NH) 2023 Akan Berlangsung di Ibukota

Sinar5news.com – Jakarta – Ajang Pramuka Prestasi Piala Pahlawan Nasional Hamzanwadi (AP4NH) 2023 akan berlangsung di Ibukota Indonesia yakni Jakarta pada Sabtu-Minggu (20-21/05/2023) tepatnya di Nahdlatul Wathan DKI Jakarta.

Event besar Pramuka tersebut merupakan event Pramuka tingkat Penggalang yang tergolong dari SD/MI dan SMP/MTs sederajat yang mencakup wilayah Jabodetabek.

Nahdlatul Wathan DKI Jakarta yang beralamat lengkap di Jl. Kampung Pisangan Rt.001 Rw.003 Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13940 tersebut dibawah pimpinan TGKH. Muhammad Suhaidi, S.Q

Peserta yang mengikuti dan sudah terdaftar sebanyak kurang lebih 50 regu yang terdiri dari 500 peserta baik dari Penggalang SD maupun SMP.

Ajang Pramuka Prestasi ini merupakan rancangan lanjutan dari Perkemahan Nasional Nahdlatul Wathan yang sebelumnya juga berlangsung di dua daerah yakni Jakarta dan Bekasi yang diikuti Nahdlatul Wathan se-Indonesia.

Para Pembina Pramuka Nahdlatul Wathan DKI Jakarta sepakat merancang kegiatan ini bersama pihak Yayasan Mi’rajush Shibyan NW Jakarta guna mempererar tali silaturahmi kepada sesama khususnya ruang lingkup dunia Pramuka dan juga rekan-rekan se-Jabodetabek.

Beberapa Persiapan sudah mencakup 100 persen pada dua hari jelang tiba waktunya lomba berlangsung.

Berbagai elemen masyarakat serta aparat setempat siap ikut serta membantu mengamankan keberlangsungan acara besar tersebut.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA