Dua Tokoh Ini Berpengaruh Untuk Kemajuan Media sinar5news.com

Dua Tokoh Ini Berpengaruh Untuk Kemajuan Media sinar5news.com

Hari ini tepat 27 tahun media kita SinarLima berdiri, dengan usia yang sudah dikatakan dewasa dan Mapan akan pengalaman didunia jurnalis, ini semua tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama antar pengurus dan team media yang solid.

Pemred ingin memberikan sedikit mengupas sejarah terkait kebangkitan media kita ini Setelah kita anggap sudah mapan atau dewasa dan mampu bersaing di dunia jurnalistik secara nasional bahkan internasional.

Semenjak berdiri media sinarlima sering mengalami pasang surut Bahakan mati dan bangkit lagi, terus berulang mati dan bangkit lagi dikarenakan kondisi manajemen dan team yang sering bergonta ganti, mulai dari penerbitan majalah dan tabloid cetak  semua sudah dilakoninya.

Baru awal berdiri tahun 1994 Memang media kita cukup dikenal dikalangan jamaah Nahdatul Wathan khusunya di daerah NTB itu semua tidak lepas dari kerja keras para seluruh team pada masa lahirnya.

Kini jaman sudah berbeda semua informasi dapat kita akses melalui dunia Maya atau internet, media cetak sudah jauh tertinggal dan beralih ke dunia digital internet.

Dua sosok tokoh yang patut kita catat sebagai sejarah kemajuan media SinarLima dia adalah Hamzani dan M Noor tokoh yang tak asing bagi seluruh warga Nahdlatul Wathan, dua karakter yang berbeda dan proposional dibidangnya.

Karakter yang berbeda tapi tetep solid dalam bekerja sama didalam team, Hamzani tokoh yang dikenal tegas dan keras dalam menyampaikan argumentasinya berbanding terbalik dengan M Noor yang lebih lembut dan terarah dalam menyampaikan masukan dan saran-sarannya dalam berpendapat.

BACA JUGA  Tingkatkan Kekompakan Bersama Warga Perbatasan, Satgas Yonif 125/Simbisa Gotong Royong Membangun Jalan di Kampung Yanggandur

Kedua tokok ini tidak diragukan lagi pengalaman didunia jurnalis dan menulis, kita kenal Hamzani dan M Noor sampai akhir hayatnya masi menjabat dan aktif sebagai anggota Pers, Hamzani sebagai Pemred dan M Noor sebagai pembina di media sinarlima dengan demikian patut kita kenang dan abadikan didalam sanubari kita atas jasa dan loyalitasnya untuk berjuang memajukan dan membesar media kita sinarlima

BACA JUGA  KEWALIAN DAN KAROMAH MAULANA SYAIKH. Kata Pengantar (Bagian ke-3)

Mereka mampu membangkitkan kembali media kita yang sudah lama sering kali mati suri, dengan memenuhi keinginan para pembaca dan pemirsan kini SinarLima mampu tampil secara digital sebagai media Online Sinar5news.com.

Kini mereka sudah tiada hanya warisan media ini yang mereka tinggalkan, kami selaku penerima kayu stapet diberikan tugas untuk melanjutkan perjuangannya hingga media sinarlima terus bersinar untuk menyinari kita semua.

Dihari milad 27 media sinarlima mari kita kirimkan doa untuk mereka semoga Allah SWT memberikan ampunan atas dosa dan menerima amal ibadahnya serta menempatkan ditempat yang terbaik disisinya. Aamiin ya rabbal alamiin. (RHM)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA