Dr.Ir.H.Iswandi Pj.Sekda NTB, Tinjau Langsung Jalan Longsor Di Pusuk

Dr.Ir.H.Iswandi Pj.Sekda NTB, Tinjau Langsung Jalan Longsor Di Pusuk

Langkah sigap perbaikan jalan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat. Pemprov tidak perlu menunggu tahun anggaran berikutnya. Hal yang dikhawatirkan, apabila terlambat ditangani bisa memakan korban jiwa.

Menurut Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) NTB ini, penanganan perlu disegerakan karena musim hujan juga akan segera tiba. Apabila dibiarkan, kerusakan bisa merembet dan semakin parah. “Tidak tunggu sampai tahun depan. Secepatnya diperbaiki,” ucap Iswandi.

Terkait dengan sumber dana, tidak perlu dikhawatirkan. Banyak cara untuk mensiasati biaya perbaikan jalan tersebut. “Sumber dana tidak ada masalah, segera akan ditangani,” kata mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) ini.
Untuk saat ini, pihaknya prioritaskan keselamatan para pengendara. Pemerintah ingin memastikan tidak ada kecelakaan yang terjadi. Mengingat, jalur tersebut cukup padat kendaraan sehingga rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA  Dua Mahasiswa Program Administrasi Bisnis UNW Mataram, Masuk ajang International Student e-Exchange Programe.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Komisioner KPU Pramono Ubaid Tanthowi Positif Covid-19