DPP Himmah Akan Dilantik, Alimudin Sebut Ini Momentum Konsolidasi Kekuatan

DPP Himmah Akan Dilantik, Alimudin Sebut Ini Momentum Konsolidasi Kekuatan

 

Sinr5news.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) periode 2021-2023 resmi akan dilantik besok pada Ahad 27 Desember 2020. Hingga nanti yang akan di rangkaikam dengan Rapat Pimpinan Pusat (RAPIMPUS). Pelantikan tersebut akan di gelar langsung di Ballroom Taman Budaya, Mataram, Nusa Tenggara Barat(NTB). Dalam pelantikan tersebut akan dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIMMAH NW se Indonesia, beberapa pejabat pemerintahan, anggota Dewan, dan Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW).
 
 
Ketua umum yang  terpilih yakni Alimuddin saat di temui awak media di Mataram pada Sabtu (26/12/2020) menyampaikan bahwa, momen pelantikan serta Rapimpus ini merupakan momentum konsolisdasi kekuatan yang dimiliki HIMMAH NW serta merumuskan langkah-langkah strategis pengembangan organisasi kedepannya.
 
Pria kelahiran Morowali tersebut lebih jauh, kedepan HIMMAH NW harus bertransformasi menjadi organisasi yang adaptif terhadap perubahan zaman sehingga organisasi bisa memberikan kontribusi maksimal kepada agama, negara serta bangsa tercinta, ujar Alimudin.
 
Di tegaskannya, himpinan mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) tetap konsisten dalam mengkampanyekan sikap-sikap tawasshut dalam seluruh ruang, baik itu ruang bernegara, bergama maupun ruang-ruang sosial laninnya.
 
“Himpunan mahasiswa Nahdlatul Wathan akan tetap konsisten dalam mengkpanyekan sikap – sikap Tawassuhut dalam seluruh ruang, baik itu dalam bernegra, beragama, hingga ruang sosial. HIMMAH harus menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan organisasi yang tercinta ini, hingga apa yang menjadi tujuan dan cita – cita luhur sesuai amanah Maulanasyikh tercapai,” harapnya.
 
Selain itu Alimudin juga menghimbau kepada segenap HIMMAH NW agar terus tetap saling bahu membahu tidak mudah terfropoksi dengan isue – isue yang tidak jelas yang kiranya merusak persatuan dan kesatuan dalam barisan. “Mari kita saling bahu membahu, perkuat tali sabuk persatuan demi organisasi Nahdlatul Wathan, kibarkan sellu Panji Panji Nahdlatul Wathan,” tutupnya.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA