Dit Samapta Polda NTB Dan PMI Lobar, Lakukan Donor Darah Untuk Kemanusiaan

banner post atas

Sinar5news.com – Mataram – Direktur Samapta Polda NTB Kombes Pol. Bambang Irawan, SH, SIK.MH bersama Wakil Direktur Samapta AKBP Wahid Kurniawan, SIK, Kabagbinops AKBP Musti Darma, S.Sos, Para Kasubdit, Kasubbag, Danki dan Perwira Dit Samapta dan 200 Personel Ditsamapta. Melakukan donor darah untuk kemanusiaan, bertempat diruang rapat Wadir Samapta Polda NTB. Rabu (03/06/2020)

 

Kegiatan donor darah tersebut dapat terlaksana atas kerjasama Dit Samapta Polda NTB dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lombok Barat.

Iklan

Dalam kesempatan tersebut Direktur Samapta Polda NTB menyampaikan kepada Seluruh personel Polda NTB bahwa kegiatan Donor Darah kali ini semata-mata Untuk Membantu Kemanusiaan seperti yang Kita Tau bersama saat ini masyarakat NTB Khususnya sedang dilanda Pandemi Virus Covid 19.

Dalam pelaksanaan donor darah tersebut Dir Samapta Polda NTB mengimbau kepada seluruh personel dan masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk senantiasa tunduk dan patuh serta disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Seperti menjaga kebersihan diri dan lingkungan, rajin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan, senantiasa menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak (Physical Distancing) dan Social Distancing( hindari kerumunan orang ), pola makan yang sehat, olah raga yang teratur, istirahat yang cukup menjaga kesehatan dengan minum vitamin agar dapat meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan Covid-19.

 

(Bul)

BACA JUGA  Kapolsek Aikmel Silaturrahmi Ke Pengurus Masjid Al Mujahidin.