Direktur Media Sinar5 Ajak Para Kru Rapat Koordinasi Terkait Kemajuan Media

Direktur Media Sinar5 Ajak Para Kru Rapat Koordinasi Terkait Kemajuan Media

Sinar5news.com – Jakarta – Direktur Media Sinar5news yakni H. Muslihan Habib memberi amanah kepada Pimpinan Redaksi yakni Rohimin untuk adakan rapat koordinasi pada Rabu (24/11/2021).

Ia menjelaskan kepada Pimred agar para kru dapat hadir pada rapat koordinasi ini.

Jelang beberapa menit usai keduanya melakukan perbincangan, Pimred pun langsung mengundang para kru via grup chat whats App untuk para kru agar dapat hadir dalam rapar koordinasi yang diselenggarakan dikediaman Direktur.

“Waalaikumussalam baik Pak, Siap hadir, Semangat selalu” ungkap beberapa kru.

Tiba malam hari usai melaksanakan Sholat Maghrib dan Isya, Direktur pun segera ambil alih sebagai pembuka untuk mengarahkan kepada inti dan hal yang dibahas pada rapat tersebut.

Beberapa hal baru dan menarik pun terungkap pada malam tersebut.

Kedatangan kembali Ramli Ahmad pada rapat malam hari tersebut tentu disambut sangat baik dan senang oleh Direktur dan Pimred serta rekan-rekan kru lainnya. Beliau sempat tidak aktif dimedia sinar5 dikarenakan adanya urusan pribadi dan kesibukan barunya.

Beliau yang sebelumnya ikut serta ditim lapangan kini juga siap kembali berperan aktif di dua mode yakni lapangan dan tim dalam ruangan.

Pada kesempatan itu ia sendiri ditunjuk langsung sebagai Pengawas bagian inti Youtube yang sebelumnya hanya dipegang oleh Maulana Ajie Nur Pasha.

Perubahan yang sangat signifikan tersebut tentu harus berbuah positif dan mudah-mudahan dapat lebih baik lagi kedepannya bagi media Sinar5news dalam mensyiarkan agama,berita akurat yang positif dan beberapa artikel kebutuhan sehari-hari dan juga artikel ilmu lainnya.

BACA JUGA  Kabid SMA : Ada 33.000 Lebih Siswa SMA di NTB Ikuti Ujian Sekolah Dari Tanggal 15 Maret Hingga 3 April 2021.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  13 Pedagang di Pasar Perumnas Klender Dinyatakan Positif