Direktur dan Pimred kembali adakan Rapat : Media SinarLima terus Alami Kemajuan dan Kebaikan dikalangan Ummat

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Baru-baru ini tim media SinarLima kembali mengadakan rapat evaluasi dimana media yang didirikan oleh Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid ini dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan menjadi media yang lebih baik.

Seiring berjalannya waktu, tentunya sebuah media harus melakukan sebuah update terbaru mengikuti zaman yang semakin canggih ini. Berbagai pola fikir dan kreatif dari para tim kreatif SinarLima terus bermain sehingga media yang didirikan maulana syaikh ini terbilang semakin maju dan canggih.

Tepat pada tanggal 26 September 1944 Masehi media ini berdiri. Pada saat itu media SinarLima masih dalam berbentuk majalah, hal tersebut dibentuk guna mempermudah dan mempercepat dalam mensyiarkan ajaran agama islam melalui Organisasi Nahdlatul Wathan.

Iklan

Pada saat itu pun ,Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid ketika melakukan dakwah dan bepergian kemana pun selalu membawa tim media SinarLima ini. Beliau dengan semangat dan bangga memperkenalkan media ini baik kepada seluruh jamaah maupun ke seluruh pihak.

 

Tahun demi tahun pun silih berganti dimana media ini terus melakukan perkembangannya menjadi lebih baik. Tepat pada tahun 2005, SinarLima menerbitkan sebuah Tabloid yang pada masa tersebut sangat digemari dan dicintai oleh seluruh jamaah Nahdlatul Wathan se Indonesia.

Pada bulan suci ramadhan malam ke 16, Direktur media SinarLima yakni H. Muslihan Habib dengan Pimpinan Redaksi yakni Rohimin mengundang para tim dalam rangka rapat evaluasi dimana perlu adanya pembaruan setiap saat sekaligus melakukan diskusi bersama mengenai media ini agar terus menjadi lebih baik bagi seluruh masyarakat dan para pembaca khususnya Jamaah Baik dari Nahdlatul Wathan dan Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah.

BACA JUGA  Suasana Ibadah di Awal Puasa

Dalam rapat tersebut bertujuan guna kembali meningkatkan kestabilan media dan untuk terus melakukan perubahan yang lebih baik dalam berbagai hal melalui ide kreatif dan pola pikir para tim untuk media tersebut terus tampil di layar kancah Negeri Indonesia dan seluruh dunia.

Berbagai hal konten kekreatifan tentu perlu terus ada. Melalui Youtube resminya yakni SinarLima TV, berbagai video telah rilis dimana video-video tersebut adalah sebuah hal yang baik dan kreatif untuk ditonton berbagai kalangan tanpa adanya sedikitpun picuan hal-hal berbau konflik, karena sejatinya media adalah yang menjadikan contoh baik bagi para pembaca dan penonton.