Di Tengah Pandemi Covid-19, MSI Siap Menjaga Pasokan Produknya

banner post atas
Sinar5News.com – Jakarta – Di tengah situasi pandemi covid-19 ini seluruh masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah kecuali ada suatu kepentingan yang mengharuskan ia keluar rumah ,maka ia diperbolehkan keluar dengan syarat melakukan sesuai himbauan yang diberi oleh pemerintah seperti memakai masker dan menjaga jarak antara satu sama lain. Dalam hal ini MSI, produsen merek laptop gaming terkemuka asal Taiwan memastikan untuk terus menjaga pasokan produknya. Minggu, (10/5/2020).
 

Di sejumlah wilayah di Indonesia memaksa adanya perubahan dari segi aktifitas yang mengharuskan para masyarakat melakukan semuanya di rumah saja. Seperti halnya pada Sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mulai diterapkan diberbagai wilayah di Indonesia yang memaksa adanya perubahan dari segi gaya hidup.

Salah satunya adalah penggunaan platform berbasis online untuk keperluan bekerja, bermain dan belajar. Maka dari itu, MSI tetap menghadirkan berbagai perangkat inovatifnya bagi masyarakat untuk mengisi waktu luangnya seperti para gamers dan content creator agar tetap selalu produktif .

 

Iklan
 
Jajaran laptop gaming MSI yang ditenagai oleh platform Intel yaitu prosesor Intel Core Generasi ke 9 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX serta RTX Series siap mendukung berbagai kegiatan multitasking serta aktivitas gaming yang berat. MSI juga melakukan evolusi dengan menghadirkan berbagai material berkualitas dan design yang lebih modern, simple dan profesional.
 
 
Untuk memanjakan para gamers dan content creator dari segi audiovisual, jajaran laptop MSI hadir dengan bezel yang lebih ramping, tata suara yang menggelegar, jernih, dan lebih akurat. Untuk membuat situasi kerja di rumah menjadi lebih nyaman, jajaran laptop MSI juga dilengkapi oleh sistem pendingin revolusioner Cooler Boost. Sistem pendingin Cooler Boost memastikan perangkat agar selalu tetap dalam keadaan dingin dan menjaga performa agar tetap stabil dalam berbagai aktivitas komputasi yang berat.
BACA JUGA  Hari Pertama Menerapkan PSBB, Warga Makassar Yang Berkumpul disemprot Air Mobil Pemadam.