Dalam Rangka Mendukung Commander Wish Kapolda NTB Polsek Gangga Edukasi Patroli Blue Light Gencarkan Prokes

banner post atas

Lombok Utara – Ka SPK II Polsek gangga Aiptu M.Ikhsan beserta anggota Ik Polsek gangga Bripka I Gede Ardana Putra melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Blue Light Untuk mendukung Commander Wish Kapolda NTB guna menekan penyebaran Covid-19 dan cegah 3C serta menghimbau warga untuk mengurangi aktifitas di luar rumah, tetap mematuhi protokol Covid-19, ikut serta mensukseskan program Kampung Sehat Jilid ll agar tetap waspada terhadap cuaca extrem,Selasa 09/03/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah.S.H.,melalui Kapolsek Gangga IPTU Remanto., S.H. , menjelaskan kepada seluruh warga,masyarakat yang ada semua dusun diwilayah binaan yaitu dusun karang kates, dusun lekok selatan, dusun lekok tenggara, dusun lekok timur, dusun karang bedil, dusun karang amor, dusun karang pendagi,desa gondang, dusun karang jurang, dusun sembaro, dusun kerakas, dusun papak, desa segara katon, dusun lempenge, dusun montong pal dan desa rempek,dusun luk barat, dusun luk timur, dusun jugil barat, dusun jugil timur, desa sambik bangkol, kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

Dan patroli ini kita laksanakan demi keamanan,bebas dari semua acaman yang akan menimbulkan Harkamtibmas menjadi tidak tenang terutama dipemukiman warga, tempat tongkrongan anak muda, pedagang kaki lima apalagi saat ini sering terjadi tindak Pidana 3C yang membuat resah pada warga,masyarakat,”jelasnya.

Iklan

Ditempat yang sama juga Kapolsek Gangga IPTU Remanto,S.H.,mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membatu mensukseskan program Lomba Kampung Sehat Jilid ll ini yang di inisiasi oleh Bapak Kapolda NTB,Irjen,Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H. yang akan segera dilombakan lagi khususnya di NTB oleh karena itu mari kita lebih meningkatkan lagi kesadaran akan pentingnya kebersihan mulai dari diri sendiri untuk menciptakan KLU aman,bebas dan tidak menimbulkan klaster baru penularan Virus Covid-19 di Era Nurut Tatanan Baru Menuju New Normal,”Pungkasnya.

BACA JUGA  Hati-Hati Konsumsi Cafein Berlebih, Ini Cara Atasinya