Asteras Tripolis Klub Pelabuhan Baru Bagus Kahfi

Asteras Tripolis Klub Pelabuhan Baru Bagus Kahfi

Sinar5news.com – Sports – Pemain muda berusia 20 tahun asal Indonesia yakni Bagus Kahfi saat ini tengah menemukan pelabuhan barunya. Ia sukses bergabung dengan klub raksasa asal Yunani yakni Asteras Tripolis pada Senin,(22/08).

Kabar bergabungnya Bagus Kahfi bersama Asteras Tripolis tersebut terdengar melalui cuitan laman resmi yang diunggah dan menyatakan bahwa Bagus Kahfi akan menjalani debutnya selama satu tahun kedepan. Ia akan memakai jersey dengan nomor punggung 88 di klub yang tampil di Liga Super Yunani tersebut.

“Pae Asteras Tripolis mengumumkan dimulainya kerja sama dengan pemain sepak bola asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri,” bunyi pernyataan resmi klub.

“Pemain baru Asteras Tripolis tersebut akan menjalani debutnya hingga musim panas 2023 dengan menggunakan nomor punggung 88”. Imbuh pernyataan dari pihak klub tersebut.

Bagus Kahfi sendiri merasa senang dapat bergabung dengan klub Asteras Tripolis. Ia berharap di klub baru ini bisa mendapatkan banyak menit bermain sehingga dapatmenambah jam terbangnya lebih banyak dan lebih baik lagi.

“Saya sangat senang bisa berada di Asteras dan saya berterima kasih kepada orang-orang di klub yang membawa saya ke sini. Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari tim. Tujuan saya adalah mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin,” ucapnya. (Red/SDK).

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA