AMALAN SIMPLE TERHINDAR DARI MATI MENDADAK DAN GANGGUAN SYAITAN

AMALAN SIMPLE TERHINDAR DARI MATI MENDADAK DAN GANGGUAN SYAITAN

 

Oleh : Subkih ( Santri NW Jakarta)

Kematian adalah Hal yang sangat ditakuti oleh semua orang dan kalangan, kematian tidak bisa di tawar menawar seperti hal nya jual beli, kematian tidak pula mengenal Tua dan muda, miskin dan kaya, pejabat atau pun orang biasa, apabila datang ajal seseorang maka meninggal lah orang tersebut.

وَلِكُلِّ اُمَّةٍ اَجَلٌ ۚ فَاِذَا جَاۤءَ اَجَلُهُمْ لَا يَسْتَأْخِرُوْنَ سَاعَةً وَّلَا يَسْتَقْدِمُوْنَ ﴿الأعراف : ۳۴﴾ :
walikulli ummatin ajalun fa-idzaa jaa-a ajaluhum laa yasta/khiruuna saa’atan walaa yastaqdimuuna .
artinya: Dan setiap umat mempunyai ajal (batas waktu). Apabila ajalnya tiba, mereka tidak dapat meminta penundaan atau percepatan sesaat pun. (QS. Al-A’raf: 34).

Tidak menutup kemungkinan sebagian orang akan kembali dan di panggil oleh Allah SWT dalam keadaan sedang tertidur pulas ,yang sebelum tidur awalnya dalam keadaan sehat wal a’fiat tiba-tiba pagi sudah tidak ada .
الموت واحد وسبابه متفرقة
“mati itu satu dan sebab nya banyak”.

oleh karena itu maka di dalam kitab سفينة النّجاة dijelaskan tentang keutamaan-keutamaan ( khawasi ) membaca بسم اللّه الرّحمن الرّحيم , dibaca  sebelum tidur sebanyak  21 X maka insya Allah kita terhindar dari mati mendadak dan terhindar dari godaan saitan.

ومن خواصها اذا تلاها شخص عند النّوم  إحدى وعشرين مرة أمن تلك الليلة من الشّيطان وأمن بيته من السّرقة وأمن من موت الفجاة وغير ذلك من البلا يا .( سفينة النّجاة)
Dan diantara kelebihan lafadz bismillahirrahmanirrahim, apabila seseorang membaca nya ketika sebelum tidur sebanyak 21 X maka aman pada waktu malam itu dari gangguan saitan dan aman dari gangguan maling dan aman dari mati mendadak dan selain itu aman dari bahaya-bahaya. Wallahu a’lam.

BACA JUGA  Unity is power Kembali Ke Rumah Besar Pemuda
BACA JUGA  Ramadhan; Masih Kecil? Oleh Zulkarnaen

#SuNah

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA