Akhirnya, Tim PW Sampai Juga di Pesantren Halimah Kuningan

Akhirnya, Tim PW Sampai Juga di Pesantren Halimah Kuningan

Dengan mengucap Alhamdulillah, tim PW Wilayah DKI Jakarta dan PW pemuda akhirnya sampai di Pesantren Kuningan Jawa Barat.

Setelah menempuh perjalanan sekitar enam jam lamanya, akhirnya tim PW DKI beserta para jamaah Nahdlatul Wathan Jakarta sampai juga di Pesantren Halimah yang terletak di Desa pakembangan, kecamatan Garawangi Kuningan Jawa Barat.

Perjalanan dimulai dari Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta sekitar pukul 09, dan sampai ke Pesantren Halimah Kuningan pukul 14 lebih.

Tim yang berangkat ke Pesantren Halimah Kuningan berjumlah empat mobil yang terdiri dari ketua PW DKI dan beberapa anggota, Ketua PW Pemuda beserta beberapa anggota, para asatidz, santri dan Jamaah Nahdlatul Wathan Jakarta.

Adapun agenda kegiatan yang akan dilakukan di Pesantren Halimah Kuningan adalah pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan. Insyaallah TGB. Dr.Muhammad Zainul Majdi ketum PB NWDI akan memberikan sambutannya pada acara Hizib yang akan dilaksanakan malam ini, Kamis, 26/6/21. Demikian keterangan dari PW DKI Jakarta Dr.H.Muslihan Habib, MA.

Acara ini juga akan diisi oleh qori’ dari kalangan Kopasus asal suka mulia Lombok Timur, Sarka H. Maksum dan H. Abdul Karim Mukhlis, SQ, qori’ Internasional.

Oh ya, tidak ketinggalan, PD NWDI Jakarta Selatan dan sekjennya ikut serta dalam rombongan Hizib ke Pesantren Halimah.

Harapan dan do’a nya, mudah-mudahan kegiatan Hizib berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA  Prof Dr H Agustitin: MENCINTAI YANG DI CINTAINYA 

Baca Selanjutnya

BACA JUGA  Kabupaten Lombok Timur Kini Lakukan Vaksinasi Covid-19

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA