Acara Santunan Yatim dan Duafa di PT. Pamapersada Nusantara.

Acara Santunan Yatim dan Duafa di PT. Pamapersada Nusantara.

Sambil berdiri, Aidil dan Sakih Santri Panti Asuhan NW Jakarta menceritakan bagaimana perjalanan keberangkatan undangan santunan pada hari jum’at kemarin ke PT. Pamapersada Nusantara.

Hari jum’at, 31/1/20 para santri Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta pergi memenuhi undangan santunan yatim dan duafa ke Yayasan Insan Mulia Pama Jl. Rawagelam I no. 9 kawasan industri pulogadung, Jakarta Timur. Tepatnya di masjid sakinah PT. Pamapersada Nusantara.

Bersama kepala Panti Asuhan Ust. Saparuddin, S.Ag para santri berangkat memenuhi undangan tersebut dengan membawa sekitar sepuluh anak yatim dari santri Panti Asuhan NW Jakarta.

Sekitar pukul 14:20 menit mereka berangkat dari Asrama Panti menggunakan pakaian seragam baju putih dan peci putih dengan bawahannya menggunakan sarung.

Sampai ditempat sekitar pukul 15:10 menit, disana sudah berkumpul ratusan anak yatim dan duafa yang berasal dari berbagai lembaga.

Tidak lama mereka duduk setelah sampai di tempat, azan asahar berkumandang. Merekapun shalat ashar berjamaah di Masjid As-sakinah yang berada di PT. Pamapersada Nusantara, bersama anak-anak yang sudah hadir.

Adapun rangkaian acara yang dilalui adalah do’a pembuka, sambutan ketua Yayasan Insan Mulia Pama Bapak Jose Oktavi Azmiral, Kemudian dilanjutkan dengan acara inti penyerahan santunan secara simbolik yang diwakili oleh beberapa anak. Terang Aidil Santri Panti NW Jakarta.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh sekitar tiga ratus anak yatim dan duafa terdiri dari laki-laki dan perempuan yang rata-rata masih dalam usia sekolah SMP dan SMA. Kegiatannya sangat bagus, disamping santunan anak-anak juga dibuatkan tantangan untuk mampu membacakan beberapa ayat dari surat sekitar juz 30, jika mereka mampu menyelesaikan tantangan tersebut, akan diberikan beasiswa pendidikan mulai dari jenjang SMP sampai SMA. Dan yang sangat luar biasa lagi, mereka memiliki agenda rutin santunan tiap bulan.
Terang Ust. Safar selaku kepala Panti NW Jakarta.

BACA JUGA  Mengenal 7 Pengikut Dajjal di Akhir Zaman
BACA JUGA  Hikmah Pagi : KISAH SANG TAKDIR DAN LOGIKA.

Bagi yang ingin berbagi dengan Santri Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta bisa menghubungi no Kepala Panti 081806835725, Ust. Saparuddin, S.Ag. atau langsung mentransper ke rekening resmi milik Panti dibawah ini. ūüĎá Fath.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA