TK Nahdlatul Wathan Jakarta Kian Diminati Masyarakat.

TK Nahdlatul Wathan Jakarta Kian Diminati Masyarakat.

Antusias masyarakat untuk mendaftarkan putra putri nya di TK NW jakarta kian banyak, ini membuktikan TK NW jakarta kian diminati masyarakat.

Untuk menarik para peserta didik baru berbagai program telah dilakukan oleh TK NW jakarta dan prestasi-prestasi yang diraih hal ini yang dapat dilihat oleh masyarakat sehingga sekolah TK NW jakarta kian diminati.

Diakhir penghujung tahun ajaran ini akan diadakan program edukasi yang sangat menarik untuk peserta didik yaitu Out Bond dan edukasi yang menyenangkan yang akan dilaksanakn 21 Maret 2020 beetempat di Gabus Adventure Tammbun Bekasi.

Dalam acara ini akan banyak pelajaran dan pengalaman yang akan didapat oleh peserta didik, peserta didik akan merasakan belajar sambil bermain dan membentuk karakter kedisiplinan, kemandirian serta kekompakan dalam bekerja.

Selain program-program untuk pembentukan karakter anak, TK NW jakarta memiliki program reliji yang dapat membentuk akhlak mulia peserta didik dengan pembiasan keseharain seperti pembacaan doa-doa harian serta pembacaan hadist nabi dan pembiasan melaksanakan ibadah seperti sholat, bersholawat dan lain-lain.

Ada berita yang paling membahagiakan untuk masyarakat, Tk NW jakarta tahun ini akan membuka lembaga baru yaitu Kelompok Bermain atau Play Group, hal ini disampaikan oleh ketua yayasan Mi’ rajus shibyan nw jakarta KH M Suhaidi S.Q untuk memenuhi permintaan masyarakat yang membuntuhkan sarana pendidikan anak usia 2 – 4 th maka NW jakarta membuka pendaftaran ditahun ajaran baru ini tanpa dipungut biaya atau geratis.

Info ini tentu sangat ditunggu oleh masyarakat, dengan adanya program-program yang menarik dan terobosan yang dilakukan TK NW jakarta membuktikan bahwa TK NW jakarta kian diminati dan menjadi pilihan untuk putra putri nya.

BACA JUGA  KISAH PENUH INSPIRASI DARI SEORANG SANTRI PONPES NW JAKARTA BERNAMA AL MAJIDI
BACA JUGA  Kampus Ganesha Menjawab Arah Baru Pendidikan Nasional

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA