TGKH.Muhammad Suhaidi, SQ Resmikan Majelis Ta’lim Nurul Ikhlas Nahdltul Wathan Bekasi Jawa Barat

banner post atas

Sinar5news.com – Kaleng Kendal (BEKASI) – Pimpinan Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta dan bekasi, KH. Muhammad Suhaidi, SQ kembali membuka dan meresmikan Majelis Ta’lim Nurul Ikhlas Nahdlatul Wathan, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, yang dihadiri oleh Lurah Srimahi Pak Sudarto, Pimpinan Ponpes Yasfi bekasi KH. Al-muzakkir Firda, para ‘alim ulama dan masyarakat sekitar.

Menurut Lurah Srimahi,  Pemerintah Desa menyambut baik setiap pembukaan majelis, dan akan selalu berusaha mendukung keberlangsungan pengajian.

“Apalagi ini memang sejalan dengan visi misi kami untuk menuju Desa yang sejahtera dunia dan akhirat, semoga hadirnya majelis ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar dalam menuntut ilmu agama,” katanya, saat memberikan sambutan, Jum’at (14/2).

Iklan

Pengasuh Majelis Ta’lim Nurul Ikhlas Nahdlatul Wathan Guru Ustd Wagie Ramadhan mengatakan, untuk awal majelis ini akan dilaksanakan seminggu sekali dulu, namun tak menutup kemungkinan akan diperbanyak frekuensinya diwaktu mendatang.

Adapun untuk sementara, kegiatan rutin yang dilaksanakan di Majelis Ta’lim Nurul Ikhlas NW hingga saat ini adalah Tahsin Al-Qur’an dan pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan.

KH. Muhammad Suhaidi, SQ, mengajak pemerintah setempat dan kepada seluruh jama’ah untuk membantu berjalannya pembangunan Majlis Ta’lim yang sedang berlangsung, baik berupa tenaga maupun materi.
 
tugas ulama adalah bagaimana agar masyarakat yang belum tergerak hatinya agar bisa rajin datang ke majelis, dan yang perlu sekali agar di antara sesama muslim saling tolong menolong untuk mengajak ummat. Tegas KH. M. Suhaidi, SQ

Peresmian Majelis ini juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan yang diikuti oleh para santri, masyarakat dan para ‘alim ulama

BACA JUGA  MUTIARA HIKMAH (1) Oleh : Umi Fakhrunnisa